Perindo Bangka Belitung Sosialisasi KTA Berasuransi kepada Kader

Jum'at, 15 September 2023 - 23:20 WIB
loading...
Perindo Bangka Belitung Sosialisasi KTA Berasuransi kepada Kader
Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Hermanto Phoeng alias Aliong saat konsolidasi kader di Pangkalpinang, Jumat (15/9/2023). Foto/iNews TV/Haryanto
A A A
BANGKA BELITUNG - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) semakin populer dan dikenal masyarakat lewat program gerobak Perindo yang banyak membantu para pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM).

Selain itu, partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu juga memberikan asuransi kepada para kadernya.



Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Hermanto Phoeng alias Aliong menyampaikan hal itu usai menerima kunjungan Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, di Kota Pangkalpinang, Jumat (15/9/2023).



Aliong mengatakan, bahwa partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu, juga memiliki program asuransi lewat Kartu Tanda Anggota (KTA) berasuransi.

"Jadi dengan program ini anggota Perindo dibackup, backup pertama masalah kecelakaan, ada asuransi jika kader itu kecelakaan dapat Rp300 ribu, kalau sampai meninggal dapet Rp3 juta. Ini adalah salah satu program pemenangan untuk meraih suara-suara di Babel," ujar Aliong.



Dikatakan Aliong, Ketum Hary Tanoesoedibjo secara khusus hadir ke Bumi Serumpun Sebalai untuk memberikan semangat sekaligus arahan kepada para kader partai dan Bacaleg yang maju di Pemilu 2024 mendatang.

Dalam arahannya, Hary Tanoesoedibjo menargetkan Bangka Belitung mengirim mininal 1 orang legislator ke Senayan (DPR RI).

"2 digit, kalau DPR RI 3 (kuota Babel). Minimal 1 kursi, kalau 2 hebat sekali, kalau Provinsi ada 45 minimal 5, kalau untuk kabupaten/kota 190 minimum 20 kursi," kata Ketum Partai Perindo, yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1683 seconds (0.1#10.140)