Kesal Ditagih Utang, Pria di Tapanuli Tengah Bakar Anak Tetangga

Jum'at, 15 September 2023 - 21:36 WIB
loading...
Kesal Ditagih Utang, Pria di Tapanuli Tengah Bakar Anak Tetangga
Korban luka bakar dievakuasi ke rumah sakit, usai dibakar tetangganya sendiri di Jalan Padang Sidempuan, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara. Foto/iNews TV/Raymond
A A A
TAPANULI TENGAH - Seorang pria warga Jalan Padang Sidempuan, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, Ama Firman nekat membakar anak tetangganya sendiri, setelah kesal ditagih utang. Usai membakar anak tetangganya, pelaku kabur dan masih diburu polisi.



Ama Firman tidak terima saat ditagih utangnya oleh Sumarni, hingga terjadi adu mulut. Usai ditagih utangnya, Ama Firman merasa malu karena peristiwa tersebut banyak dilihat orang.



Selang sehari kemudian, Ama Firman yang merasa malu mendatangi warung minuman milik Sumarni. Saat tiba di warung tetangganya tersebut, pelaku tidak menemukan Sumarni dan hanya bertemu dua anak Sumarni.



Pelaku yang telah kesal dan menaruh dendam akibat hutangnya ditagih, lantas menyiramkan minyak ke anak tetangganya itu dan langsung membakarnya. Kobaran api langsung membakar tubuh korban.

Adik korban yang mengetahui kejadian tersebut, langsung berteriak minta tolong, sehingga para tetangga Sumarni berdatangan memberikan pertolongan. Para tetangga tersebut berhasil memadamkan api, dan langsung mengevakuasi korban ke RSUD Pandan.



Korban mengalami luka bakar di bagian kaki dan tangan. Melihat banyak tetangga berdatangan, pelaku langsung kabur dan kini tengah diburu polisi. "Abang saya disiram minyak dan langsung dibakar," ujar adik korban, Aderino.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2277 seconds (0.1#10.140)