Jalan Bareng Pacar Baru, Widia Disiram Air Keras oleh sang Mantan

Kamis, 04 Mei 2017 - 13:10 WIB
Jalan Bareng Pacar Baru, Widia Disiram Air Keras oleh sang Mantan
Jalan Bareng Pacar Baru, Widia Disiram Air Keras oleh sang Mantan
A A A
PONTIANAK - Lantaran sakit hati, He, warga Kecamatan Pontianak Selatan, Pontianak, Kalimantan Barat, menyiram mantan kekasihnya, Widia, dengan air keras, Kamis (4/5/2017) dini hari. Pacar baru Widia, Damara, juga ikut jadi sasaran.

Kasat Reskrim Polresta Pontianak Kota Kompol Muhammad Husni Ramli kepada wartawan mengatakan, He melakukan hal itu karena Widia sudah mendapatkan pacar baru yakni Damara. Saat kedua korban melintas di Jalan Imam Bonjol, Kecamatan Pontianak Selatan, He langsung menyiram keduanya dengan air keras.

Pelaku sempat menodongkan senjata tajam ke tubuh korban, namun korban Damara berhasil menepisnya dan langsung kabur. Saat itulah pelaku langsung menyiramkan air keras ke tubuh kedua korban.

Lebih kurang tiga jam kemudian, He diciduk Tim Jatanras Satreskrim Polresta Pontianak Kota di kediamannya di Jalan Imam Bonjol, Kecamatan Pontianak Selatan. Saat ini, pelaku masih diilakukan pemeriksaan di Mapolresta Pontianak Kota.

Sementara, Damara hingga saat ini masih menjalani perawatan secara intensif di RSUD Dokter Sudarso Pontianak akibat luka bakar yang dideritanya. Widia pun saat ini masih menjalani perawatan di rumah sakit tersebut.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5796 seconds (0.1#10.140)