Hujan Deras dan Angin Kencang Terjang Bandung, Mobil Tertimpa Kanopi

Rabu, 03 Mei 2017 - 19:09 WIB
Hujan Deras dan Angin Kencang Terjang Bandung, Mobil Tertimpa Kanopi
Hujan Deras dan Angin Kencang Terjang Bandung, Mobil Tertimpa Kanopi
A A A
BANDUNG - Hujan yang turun dengan derasnya di Kota Bandung membuat beberapa tempat hancur. Bahkan sebuah tiang kanopi di Kompleks Singgasana, Kota Bandung runtuh dan menimpa sejumlah mobil yang tengah terparkir di bawahnya akibat hujan deras disertai angin kencang sejak pukul 14.30 WIB.

Juru bicara Basarnas Jabar, Joshua Banjarjohor mengatakan, hujan menjelang sore itu turun dengan cukup deras.
"Ada beberapa kejadian salah satunya mobil yang ketimpa tiang kanopi Fun Station Music Land Singgasana, Mekarwangi," kata Joshua.

Atas kejadian tersebut, satu unit mobil berjenis Honda Brio rusak parah akibat tertimpa runtuhan kanopi tersebut. Sedangkan dua kendaraan lainnya rusak di bagian depan dan belakang mobil.

"Itu atap kanopi besi sekolah BPK Penabur yang jatuh kayaknya ketiup angin pas hujan badai tadi," ujar Daeng (49) salah satu warga saat ditemui di lokasi.

Diungkapkannya kejadian, tidak ada penumpang di dalam mobil-mobil tersebut. Lantaran para pemiliknya tengah menjemput anak-anaknya yang sekolah di BPK Penabur. "Ga ada penumpang lagi pada jemput anaknya di sekolah," kata dia.

Pemilik mobil X-Trail yang juga tertimpa kanopi mengaku kaget setelah mengetahui kendaraannya tertimpa reruntuhan. "Saya ditelepon teman kalau mobil ketimpa, jadi saya langsung ngecek ternyata benar," tandasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.9171 seconds (0.1#10.140)