Kecelakaan Maut di Cianjur, Jalur dari Jakarta ke Puncak Ditutup

Minggu, 30 April 2017 - 14:53 WIB
Kecelakaan Maut di Cianjur, Jalur dari Jakarta ke Puncak Ditutup
Kecelakaan Maut di Cianjur, Jalur dari Jakarta ke Puncak Ditutup
A A A
CIANJUR - Pascakecelakaan maut di Jalan Raya Puncak, Ciloto, Cianjur, Satuan Lalu Lintas Polres Bogor akan menutup jalur dari arah Jakarta menuju Puncak dan Cianjur. Langkah tersebut dilakukan untuk membantu melancarkan arus kendaraan saat proses evakuasi kecelakaan maut di Cianjur.

"Kami akan tutup mulai pukul 13.00 WIB hingga waktu yang belum ditentukan. Ini untuk melancarkan volume kendaraan dan membantu evakuasi kecelakaan," kata Kasat Lantas Polres Bogor, AKP Hasby Ristama, Minggu (30/4/2017).

Beberapa petugas Satlantas Polres Bogor juga dilibatkan untuk membantu proses evakuasi dan mengatur arus lalu lintas di sekitar lokasi kecelakaan. "Hingga saat ini Polres Bogor dan Polres Cianjur masih melakukan evakuasi dan melakukan beberapa rekayasa lalu lintas di lokasi kecelakaan," tutupnya.

Seperti diketahui kecelakaan terjadi pada Minggu pukul 10.30 WIB tepatnya di Jalan Raya Puncak, Desa Ciloto, Cipanas, Kabupaten Cianjur. Kecelakaan terjadi antara bus pariwisata Kitran B 7058 BGA diduga mengalami rem blong.

Bus menabrak sejumlah kendaraan di antaranya Avanza silver B 1608 BKV, lalu kendaraan Avanza lainnya, menabrak sejumlah mobil pick up, dan beberpa sepeda motor. Bus berakhir masuk ke jurang dalam posisi terbalik. 12 orang dinyatakan tewas dalam kecelakaan maut tersebut dan dievakuasi di Rumah Sakit Cimacan.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4236 seconds (0.1#10.140)