Luxio Tabrak Truk, Tiga Orang Meninggal di Tol Cipali

Minggu, 30 April 2017 - 12:53 WIB
Luxio Tabrak Truk, Tiga Orang Meninggal di Tol Cipali
Luxio Tabrak Truk, Tiga Orang Meninggal di Tol Cipali
A A A
BANDUNG - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali). Kali ini kecelakaan terjadi di KM 74.500 Jalur B, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Minggu (30/4/2017) pukul 03.00 WIB.

Kecelakaan terjadi antara Daihatsu Luxio bernomor polisi G 8550 PP dengan sebuah truk. Peristiwa tersebut merenggut nyawa tiga penumpang. Sementara lima penumpang lainnya mengalami luka-luka.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Jawa Barat, Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus menjelaskan saat itu mobil Daihatsu Luxio yang dikemudikan Zulham Fauzi (21) membawa penumpang sebanyak tujuh orang.

Mobil tersebut melaju dari arah Cirebon menuju arah Jakarta. Setiba di tempat kejadian, kendaraan ini hilang kendali di jalur cepat dan menabrak kendaraan truk di depannya.

"Diduga ‎pengemudi mengantuk sehinga kendaraan tak terkendali dan menabrak bagian belakang sebuah truk yang tak diketahui nomor polisinya karena melarikan diri," ucapnya.

Akibat kecelakaan tersebut, tiga orang korban meninggal, yakni Dwi (49), Eni, dan Reza (14). Sedang korban luka berat, yakni Zulham Fauzi (21), Azi Karisma (21) dan, Ani Trihandayani (50), untuk korban luka ringan yakni Muhamad Kholid (54), dan Ita Komariah (57).

Mendapati laporan tersebut polisi langsung mendatangi tempat kejadian untuk menolong korban, dan langsung melakukan pemeriksaan serta mengumpulkan keterangan saksi dan barang bukti.

"Selanjutnya kendaraan dievakuasi ke Pos Induk PJR Cilameri Kabupaten Subang dan perkara Laka dilimpahkan ke unit laka Polres Purwakarta," katanya.

(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1581 seconds (0.1#10.140)