Berniat Gagalkan Curanmor, Gadis Muda Jatuh dan Terseret

Jum'at, 28 April 2017 - 15:59 WIB
Berniat Gagalkan Curanmor, Gadis Muda Jatuh dan Terseret
Berniat Gagalkan Curanmor, Gadis Muda Jatuh dan Terseret
A A A
PALEMBANG - Lantaran lupa mencabut kunci kontak saat memarkir sepeda motornya, Indah Dewi Lestari (18), Seberang Ulu (SU) 1, Palembang, terpaksa menelan pil pahit.

Selain kehilangan sepeda motor Yamaha Mio GT BG 3153 AAR milliknya, Indah juga harus menderita luka-luka di sekujur tubuhnya setelah terseret usai memergoki dan mencoba menggagalkan aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) tersebut.

Kejadian yang dialami Indah terjadi saat dirinya bertandang ke kediaman temannya, Ririn (19) yang tak jauh dari tempat tinggalnya, Jumat (27/4/2017).

Namun saat masuk ke dalam rumah temannya yang berada persis di pinggir jalan tersebut, korban lupa mencabut kunci sepeda motornya.

Kelalaian korban rupanya menjadi intaian pelaku curanmor. Dimana belum lama masuk ke dalam rumah, pelaku langsung melancarkan aksinya menggondol sepeda motor korban.

"Saya lupa mencabut kunci kontaknya. Belum lama masuk, ada dua orang yang mendekati motor saya dan langsung melarikannya," kata korban saat melapor ke Polresta Palembang.

Korban mengaku melihat langsung aksi kedua pelaku. Bahkan, korban sempat menghalangi dengan menarik sepeda motornya dari belakang.

Namun apes, lantaran pelaku memacu motor tersebut dengan kecepatan tinggi, korban akhirnya terjatuh. Bahkan, korban juga mengalami luka-luka setelah sempat terseret oleh pelaku.

"Sempat saya tarik, namun karena dia tancap gas jadi saya terjatuh dan terseret. Saya harap kepada pihak kepolisian agar cepat menangkap pelaku," tuturnya.

Aparat piket SPKT, tim identifikasi, bersama Satreskrim Polresta Palembang langsung mendatangi lokasi kejadian sesaat setelah mendapati laporan korban.

"Kita sudah mendatangi lokasi kejadian. Laporan korban juga sudah kita terima. Selanjutnya kita akan melakukan pemeriksaan saksi-saksi yang meihat kejadian itu," timpal Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4968 seconds (0.1#10.140)