Cerita Diandra Agatha Berperan sebagai Jessica di Series CinLock: Love, Camera, Action

Rabu, 13 September 2023 - 23:55 WIB
loading...
Cerita Diandra Agatha Berperan sebagai Jessica di Series CinLock: Love, Camera, Action
Diandra Agatha berperan sebagai Jessica di series terbaru Vision+ yang berjudul CinLock: Love, Camera Action. Jessica merupakan karakter perempuan tertutup. Foto/Chindy Aprilia Pratiwi
A A A
JAKARTA - Diandra Agatha berperan sebagai Jessica di series terbaru Vision+ yang berjudul CinLock: Love, Camera Action . Jessica merupakan karakter perempuan yang tertutup dalam hal apapun.

Sifat tertutup Jessica, dikatakan Diandra membuatnya mencurahkan isi hati melalui sebuah tulisan. Meski demikian, Jessica memiliki kepribadian yang hangat.

Jessica, disebut Diandra juga sangat berbakat dalam bindang menulis. Hanya saja, dia kurang percaya diri yang membuatnya tertutup.

"Karena itu sebenernya yang dia suka. Dia banyak mencurahkan rasanya, banyak mencurahkan pikirannya lewat tulisan," kata Diandra di acara Road Show Meet and Greet Vision+ di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Rabu (13/9/2023).



"Jadi kelemahannya itu aja sih kurang percaya diri. Tapi terlepas dari itu Jessica tuh sebenarnya orang yang hangat. Cuman tertutup aja, tertutup banget malah,” sambungnya.

Di sisi lain, Diandra sangat menikmati proses syuting series Vision+ ini. Terlebih, dia beradu akting dengan lawan main yang seumuran membuatnya nyaman dan menyenangkan selama di lokasi syuting.

Pemain yang saling mendukung satu sama lain membuat Diandra tidak mengalami kesulitan memerankan karakter Jessica di CinLock: Love, Camera, Action.

“Untuk proses syutingnya berasa banget sih di aku. Pertama dari segi pemainnya itu kurang lebih kita seumuran lah ya, terus fun aja sih," jelas Diandra.



"Bawaannya karena bercanda aja sih orang-orang, terus semuanya juga enak, koperatif, dan kita juga bisa kerja dengan kolaboratif sih menurut aku. Jadi nyaman banget pas saat proses syuting kemarin,” tandasnya.

CinLock: Love, Camera, Action merupakan original series terbaru Vision+ yang tayang perdana pada 10 Agustus 2023. Serial ini dibintangi Tissa Biani, Yusuf Mahardika, Diandra Agatha, Omara Esteghlal, Wavi Zihan, dan artis ternama lainnya.

CinLock: Love, Camera, Action tayang dengan delapan episode yang diperbaharui setiap minggunya. Episode satu dan dua dapat disaksikan secara gratis, dan episode lengkapnya dapatnya disaksikan dengan berlangganan Vision+.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1741 seconds (0.1#10.140)