Terima KTA Asuransi dan Minyak Goreng Kemasan Gratis, Sesepuh RT 3 Kelurahan Depok: Sukses Yah Perindo Top!

Rabu, 13 September 2023 - 21:48 WIB
loading...
Terima KTA Asuransi dan Minyak Goreng Kemasan Gratis, Sesepuh RT 3 Kelurahan Depok: Sukses Yah Perindo Top!
Bacaleg DPRD Kota Depok Dapil I Pancoran Mas, Rere Tati Sri Hardina bersama Baja Perindo dan Peri Perindo blusukan ke permukiman padat penduduk di RT 3 dan 4 RW 7, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok. Foto/MPI/Muhammad Refi Sandi
A A A
DEPOK - Bacaleg DPRD Kota Depok Dapil I Pancoran Mas, Rere Tati Sri Hardina bersama Barisan Penjaga (Baja) Perindo dan Peri Perindo blusukan ke permukiman padat penduduk di RT 3 dan 4 RW 7, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok pada Rabu (13/9/2023). Kali ini Rere blusukan menyosialisasikan KTA Asuransi dan ratusan liter minyak goreng kemasan.

Opah Luky Leander (83) salah satu sesepuh RT 3 RW 7 di Kelurahan Depok mengatakan, Bacaleg Rere dan Partai Perindo dengan nomor urut 16 sesuai ketetapan KPU di surat suara Pemilu 2024 itu top usai menerima KTA Asuransi dan minyak goreng kemasan.

"Rere top. Perindo top," katanya. Opah Luky pun turut mendoakan Rere yang merupakan salah satu Bacaleg muda di Kota Depok agar sukses dalam kontestasi Pileg 2024 mendatang.

"Sukses ya, terima kasih. Sukses ya," ucapnya.


Sementara itu, emak-emak yang menerima KTA Asuransi dan minyak goreng kemasan lainnya juga turut mengucap terima kasih dan mendoakan agar sukses serta diberikan kesehatan. "Terima kasih, sukses ya Mbak," ucap salah satu emak-emak.

Sebelumnya, Rere blusukan di Kelurahan Depok Pancoran dalam rangka mensosialisasikan KTA Asuransi dan ratusan liter minyak goreng kemasan.

"Hari ini kita bersama Baja Perindo dan Peri Perindo mensosialisasikan KTA Asuransi dan 400 liter minyak goreng kemasan secara door to door di RT 3 dan 4 RW 7 secara gratis," kata Rere kepada wartawan.

Sementara itu, Ketua DPD Perindo Depok sekaligus Bacaleg DPRD Provinsi Dapil Depok-Bekasi, Anwar Nurdin mengatakan bahwa pembagian minyak goreng gratis terus dilakukan. Hal itu sebagai upaya Perindo partai modern yang peduli masyarakat kecil terus berbagi.

"Pembagian minyak juga terus kita lakukan bukti masyarakat membutuhkan kehadiran Partai Perindo yang turun langsung secara door to door," ucapnya.

Anwar juga mengatakan KTA Asuransi Partai Perindo telah diserap sebanyak 10.000. Saat ini tinggal menunggu data saja."KTA yang sudah diserap ada 10.000 tinggal menunggu data data dari para tandem," ujar Anwar.

Anwar menegaskan, Partai Perindo yang mengusung Bacapres Ganjar Pranowo akan terus konsisten apa yang dilakukan sejak awal memperkenalkan diri di Kota Depok.

"Kita akan terus berlanjut insyaallah kalau terpilih akan terus konsisten apa yang kita lakukan dari awal," tuturnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1126 seconds (0.1#10.140)