Bertarung dengan Buaya Ganas, Lelaki di Riau Luka Parah

Kamis, 27 April 2017 - 02:38 WIB
Bertarung dengan Buaya Ganas, Lelaki di Riau Luka Parah
Bertarung dengan Buaya Ganas, Lelaki di Riau Luka Parah
A A A
PEKANBARU - Sudianto, warga Desa Lukun Kecamatan Tebing Tinggi Timur, Kabupaten Kepulauan Meranti, Provinsi Riau diterkam buaya saat sedang merakit batangan sagu.

Beruntung, korban yang berprofesi sebagai buruh ini selamat setelah bergumul dengan buaya ganas sebanyak dua kali.

"Peristiwa ini terjadi saat korban sedang merakit tual sagu di perbatasan Perairan Meranti dengan Kabupaten Siak pukul 9.00 WIB," ucap Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Barliyansyah kepada sindonews, Rabu (26/4/2017).

Keterangan saksi dan juga korban, bahwa saat itu dia sedang fokus merakit sagu di muara sungai. Saat sedang fokus bekerja itu dari dalam air muncul seekor buaya ganas yang ukurannya cukup besar.

Buaya tersebut langsung menerkam kaki Sudianto. Korban berusaha melapaskannya. Setelah berduel beberapa saat dalam air, akhirnya Sudianto berhasil lepas dari cengkraman mulut buaya.

Setelah berhasil melepaskan paha kanannya dari mulut buaya, korban pun berenang menuju rakitnya. Belum sampai ke dalam rakit, kembali hewan reptil ini menyerang korban. Kali ini yang diserang adalah kaki kirinya. Korban pun kembali bergumul dengan buaya sambil berteriak minta tolong.

Mendengar teriakan itu, rekan kerja korban mendatangi lokasi untuk melakukan pertolongan. Setelah beberapa saat, akhirnya buaya tersebut menyerah dan masuk ke dalam air.

"Saat ini korban dirawat intensif akibat luka parah di kedua kakinya. Korban belum bisa berbicara banyak," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 6.0998 seconds (0.1#10.140)