Ucapkan Selamat ke Timnas Indonesia U-23, Teuku Wisnu Soroti Kebucinan Pratama Arhan: Cie

Rabu, 13 September 2023 - 19:04 WIB
loading...
Ucapkan Selamat ke Timnas Indonesia U-23, Teuku Wisnu Soroti Kebucinan Pratama Arhan: Cie
Teuku Wisnu mengucapkan selamat ke Timnas Indonesia U-23 yang lolos ke Piala Asia U-23 2024 setelah mengalahkan Timnas Turkmenistan dengan skor 2-0. Foto/Instagram Teuku Wisnu
A A A
JAKARTA - Teuku Wisnu mengucapkan selamat ke Timnas Indonesia U-23 yang lolos ke Piala Asia U-23 2024 setelah mengalahkan Timnas Turkmenistan dengan skor 2-0 di Stadion Manahan Solo pada Selasa, 12 September 2023. Selamat diberikan Wisnu melalui unggahan di Instagram pribadinya.

Sama seperti masyarakat lainnya, Wisnu bukan hanya menyoroti soal kemenangannya Timnas Indonesia U-23 saja. Dia juga menyinggung selebrasi yang dilakukan oleh Pratama Arhan setelah berhasil membobol gawang Turkmenistan.

Pasalnya, Arhan melakukan selebrasi unik yang dipersembahkan untuk sang istri tercinta, Azizah Salsha. Arhan melakukan selebrasi dengan berlari ke pinggir lapangan sambil menunjukkan tulisan di kaos yang digunakan.

Menariknya, tulisan itu merupakan nama Azizah dan tanggal pernikahan mereka yakni pada 20 Agustus 2023. Selebrasi tersebut pun begitu ramai dibicarakan di media sosial hingga trending di Twitter dengan tagar #Azizah.

Ucapkan Selamat ke Timnas Indonesia U-23, Teuku Wisnu Soroti Kebucinan Pratama Arhan: Cie

Foto/Instagram Teuku Wisnu





"Alhamdulillah, selamat untuk timnas U-23 atas kemenangan tadi malam," tulis Wisnu dikutip Rabu (13/9/2023).

"Ada yang menarik di pertandingan tadi malam. Yaitu gol kedua Timnas yang dicetak @pratamaarhan8. Setelah mencetak gol, Arhan mengangkat jerseynya dan memperlihatkan kaos dalamnya yang menunjukkan cinta ke istrinya. Cieee…cieeeee," sambungnya.

Suami Shireen Sungkar ini menduga bahwa semangat pantang yang diperlihatkan Arhan pada menit-menit akhir pertandingan Timnas Indonesia melawan Turkmenistan dilakukannya demi mencetak gol untuk dipersembahkan kepada sang istri tercinta.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1518 seconds (0.1#10.140)