Kenalkan Tugas dan Fungsi pada Pelajar, Bea Cukai Kudus Gelar Student Festival 2017

Rabu, 26 April 2017 - 16:50 WIB
Kenalkan Tugas dan Fungsi pada Pelajar, Bea Cukai Kudus Gelar Student Festival 2017
Kenalkan Tugas dan Fungsi pada Pelajar, Bea Cukai Kudus Gelar Student Festival 2017
A A A
KUDUS - Bea Cukai Kudus bekerja sama dengan Jawa Pos Radar Kudus menggelar Student Festival 2017 di Auditorium Universitas Muria Kudus pada Sabtu 22 April 2017. Kegiatan ini untuk lebih mendekatkan kepada pelajar dan mahasiswa sekaligus mengenalkan tugas serta fungsi Direktorat Jenderal Bea Cukai di bidang pengawasan.

“Acara ini sengaja dikemas menarik agar para pelajar dan mahasiswa dapat lebih memahami apa yang disampaikan oleh Bea Cukai. Kami juga menyelenggarakan berbagai macam lomba sehingga muncul kreativitas dari para peserta,” ungkap Kepala Kantor Bea Cukai, Suryana.

Dalam Student Festival tersebut juga digelar pertunjukan teater yang diperankan oleh para pegawai Bea Cukai Kudus bersama dengan Teater Djarum yang menampilkan atraksi unit anjing pelacak Bea Cukai dalam mendeteksi narkoba. Para peserta, yang kebanyakan berasal dari kalangan pelajar dan mahasiswa, juga aktif bertanya terkait tugas dan fungsi Bea Cukai.

“Adanya acara ini diharapkan dapat lebih mendekatkan dan mengenalkan institusi Bea Cukai kepada para pelajar. Sesuai dengan tema acara ini, pelajar diharapkan semakin membulatkan tekat untuk ikut aktif berperang melawan narkoba yang kian merajalela. Lomba-lomba yang disajikan juga diharapkan dapat semakin menumbuhkan kreativitas dan inovasi para pelajar,” tutup Suryana.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8484 seconds (0.1#10.140)