Tiga Bocah di Pemalang Jawa Tengah Hilang Misterius

Rabu, 26 April 2017 - 10:13 WIB
Tiga Bocah di Pemalang  Jawa Tengah Hilang Misterius
Tiga Bocah di Pemalang Jawa Tengah Hilang Misterius
A A A
PEMALANG - Tiga bocah SD dan SMP warga Pemalang Jawa Tengah, sudah empat hari hilang secara misterius sejak Sabtu 22 April 2017. Tiganya yaitu, Galih Aris Saputra (12); Rendra (12) keduanya murid kelas 6 SD Panjunan Petarukan serta Muh Alfarozi (14) siswa kelas 8 SMP 3 Comal.

Dua bocah SD tersebut seharunya ujian sekolah namun terpaksa tidak ikut karena hilang. Orang tua sudah mencari kemana- mana dan dengan berbagai cara, namun belum ada kabar keberadaan ketiganya. Mereka khawatir karena ketiganya masih kecil dan belum pernah pergi jauh .

Arifin, ayah dari Galih Aris Saputra menyebutkan, putranya tidak pernah main jauh dari rumah, tiba- tiba langsung pergi dan tidak diketahui keberadaanya .

“Sebelumnya di rumah dan di sekolah tidak ada masalah. Saya khawatir apalagi saat ini sedang ujian SD sehingga terpaksa tidak ikut karena belum pulang,“ jelasnya.

Mereka sangat cemas, karena pergi tidak membawa uang dan bekal apapun, juga tidak ada telepon genggam yang dibawa.

Ibu dan ayah ketiga anak ini sangat khawatir jika terjadi hal buruk pada ketiga buah hatinya tersebut .

Disebutkan saat pergi putranya awalnya diajak kedua temannya lain untuk jalan- jalan . Saat pergi mengenakan kaos merah, celana pendek loreng, tinggi sekitar 150 cm, badan gemuk .

Tarjuki, ayah dari Alfarozi, siswa SMPN 3 Comal kelas 8, menyebutkan bahwa anaknya sudah dicari kemana- mana. Saya sudah mencari ke berbagai tempat dan juga sudah melaporkan kepada kepolisian mengenai hilangnya kami, “ jelasnya .

Alfarozi saat pergi mengenakan kaos putih, celana coklat , tinggi sekitar 155 cm, badan gemuk. Sedangkan Rendra, saat pergi memakai kaos putih celana biru , tinggi sekitar 150 cm, badan sedang .

Para orang tua ini meminta agar yang mengetahui keberadaan tiga bocah ini bisa segera melaporkan ke polisi terdekat. Atau bisa menghubungi no handphone Arifin 085230730736 atau Guntur 089634471389 .
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4392 seconds (0.1#10.140)