Tabung Gas Meledak, Pemilik Toko Menderita Luka Bakar

Senin, 24 April 2017 - 11:50 WIB
Tabung Gas Meledak, Pemilik Toko Menderita Luka Bakar
Tabung Gas Meledak, Pemilik Toko Menderita Luka Bakar
A A A
BANDUNG - Sebuah ledakan terjadi di sebuah toko kelontong milik salah seorang warga di Jalan Sukamulya, Kelurahan Sukaasih, Kecamatan Bojong Loa Kaler, Kota Bandung, Senin (24/4/2017), sekira pukul 04.00 WIB.

Diduga ledakan tersebut berasal dari kebocoran gas. Akibatnya pemilik warung bernama Eeng Suherman (58) mengalami luka bakar.

Kasubbag Humas Polrestabes Bandung, Kompol Reny Marthaliana menjelaskan, ledakan terjadi saat pemilik warung akan membuka warungnya, beberapa menit setelah membuka warung tiba-tiba gas berukuran 3 kilo yang berada di warungnya meledak.

"Ledakan mengakibatkan tembok warung korban hancur seketika," katanya, Senin (24/4/2017). Korban yang berada dekat titik ledakan pun turut terkena reruntuhan tembok dan panas ledakan.

Akibatnya, korban mengalami luka di bagian muka, tangan dan kaki. "Saat ini korban tengah dalam perawatan di Rumah Sakit Immanuel, Kota Bandung," katanya.

Mendapat laporan tersebut, polisi langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP, diduga kuat kebocoran gas jadi pemicu ledakan. "Jajaran pun telah memasang police line (garis Polisi), di lokasi kejadian," tambahnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8270 seconds (0.1#10.140)