Pelaku Pembunuhan Hamzah Siregar Diringkus

Sabtu, 22 April 2017 - 15:50 WIB
Pelaku Pembunuhan Hamzah Siregar Diringkus
Pelaku Pembunuhan Hamzah Siregar Diringkus
A A A
PADANGSIDIMPUAN - Dua orang pelaku pembunuhan terhadap Hamzah Siregar (19), siswa salah satu SMK Negeri di Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara (Sumut), diringkus pihak kepolisian setempat, Sabtu (22/4/2017).Pelaku berinisial AD (17) dan MF (17), warga Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan.

"Mereka ditangkap di rumahnya masing-masing, tak ada melakukan perlawanan kepada personel kepolisian yang datang untuk menjemput," ujar Kasat Reskrim Polres Kota Padangsidimpuan AKP Zul Effendi kepada wartawan.

Dia mengatakan, pada saat diamankan, dari raut muka AD tidak terlihat penyesalan. "Sedangkan MF masih terlihat ada rasa penyesalan dari wajahnya," katanya.

Dia mengatakan, peristiwa tersebut berawal saat pelaku dan korban terlibat perseteruan di media sosial. Selanjutnya, mereka berjanji untuk berjumpa di lokasi kejadian.

Setelah mereka bertemu, korban langsung memukul pelaku. Tidak terima dengan sikap korban, pelaku langsung mengambil sebilah pisau dan menusukkannya ke tubuh korban.

Dalam peristiwa tersebut, pelaku utamanya adalah AD, sedangkan MF hanya bertugas mengantar AD untuk bertemu dengan korban. Setelah aksi pembunuhan itu, MF kembali mengantarkan AD ke rumahnya.(Baca Juga: Warga Kota Padangsidimpuan Tewas Ditikam Orang Tak Dikenal(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3775 seconds (0.1#10.140)