alexa snippet

Peringati Hari Kartini, Personel Wanita TNI di Lebanon Kenakan Kebaya

Peringati Hari Kartini, Personel Wanita TNI di Lebanon Kenakan Kebaya
Personel wanita TNI yang tergabung dalam Satgas Indobatt kali ini mengenakan pakaian kebaya untuk memperingati hari Kartini.iNewsTV/Sefnat Besie
A+ A-
KUPANG - Personel wanita TNI yang melaksanakan misi perdamaian bersama pasukan PBB di Lebanon ikut memperingati Hari Kartini. Personel wanita TNI yang tergabung dalam Satgas Indobatt kali ini mengenakan pakaian kebaya untuk memperingati hari Kartini.

Komandan Satgas Indobatt Letkol Inf Yudi Gumilar kepada Sindonews.com mengatakan, peran wanita di segala bidang seperti saat ini, tidak lepas dari perjuangan Raden Ajeng Kartini yang telah memperjuangkan hak-hal wanita sejak masa kolonial. Yudi berharap semoga para wanita TNI bisa menjadi wanita hebat sebagai Kartini masa kini yang penuh inisiatif, disiplin, dan memiliki motivasi tinggi.

"Kehadiran wanita TNI dalam kegiatan CIMIC, kegiatan protokoler, kegiatan olah raga, kegiatan budaya, kegiatan medis, dan kegiatan yang berkaitan dengan akomodasi sangatlah dibutuhkan dalam misi perdamaian di Lebanon," ujarnya, Jumat (21/4/2017).
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top