alexa snippet

Ditinggal Salat Jumat, Warung Kelontong Dibobol Maling

Ditinggal Salat Jumat, Warung Kelontong Dibobol Maling
Warung kelontong milik Sadiri di Jalan Raya Serang-Pandeglang, Kampung Ulanica, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, disatroni kawanan pencuri saat ditinggal untuk salat Jumat.SINDOnews/Rasyid Ridho
A+ A-
SERANG - Warung kelontong milik Sadiri di Jalan Raya Serang-Pandeglang, Kampung Ulanica, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, disatroni kawanan pencuri saat ditinggal untuk salat Jumat. Alhasil puluhan bungkus rokok dan uang tunai total senilai Rp6 juta raib.

Sadiri mengatakan, pada saat kejadian warung dalam kondisi terkunci. Namun, saat pulang dari masjid yang tak jauh dari warungnya, Sadiri sudah melihat rolling door warungnya terbuka.

"Setelah salat Jumat, keadaan pintu warung sudah kebuka. Setelah dicek ternyata barang-barang dan uang sudah raib," kata Sadiri kepada wartawan, Jumat (21/4/2017).

Kawanan pencuri masuk ke dalam warung setelah merusak gembok rolling door. Sebab, kondisi gembok rusak dan isi warung pun sudah berantakan. "Kita belum laporan, tapi tadi saudara memberi tahu pihak polsek jika ada pembobolan warung," katanya.

Sementara itu Kapolsek Cipocok Jaya Kompol Syahrul membenarkan adanya laporan dari warga terkait pembobolan warung. "Iya betul, tadi ada laporan dan kini tengah dilakukan penyelidikan," ujarnya.



(wib)
loading gif
Top