Biodata Demetrius Andrade, Petinju Tak Terkalahkan yang Disebut Kurang Bertenaga

Selasa, 12 September 2023 - 13:22 WIB
loading...
Biodata Demetrius Andrade, Petinju Tak Terkalahkan yang Disebut Kurang Bertenaga
Demetrius Andrade menjadi salah satu petinju yang cukup menonjol di kelas menengah super, sebab masih mempertahankan rekor tak terkalahkannya. / Foto: Instagram @boobooandrade
A A A
PROVIDENCE - Demetrius Andrade menjadi salah satu petinju yang cukup menonjol di kelas menengah super, sebab masih mempertahankan rekor tak terkalahkannya.

Dalam waktu dekat, rencananya petinju berusia 35 tahun ini akan menghadapi David Benavidez , yang juga masih belum terkalahkan.

Menghadapi petinju yang lebih muda darinya, pihak lawan menyebutkan bahwa stamina akan jadi kelemahan terbesar Andrade.



Dari pernyataan tersebut, Andrade lantas membalasnya dengan rekor yang dimiliki. Dia telah memenangkan 32 laga dan 19 di antaranya menang KO, serta belum pernah sekalipun menelan kekalahan atau imbang.

Demetrius Andrade memulai debut profesionalnya pada 23 Oktober 2008 dengan menaklukkan Patrick Cape. Setelah itu, kemenangan demi kemenangan terus diraihnya.

Biodata Demetrius Andrade, Petinju Tak Terkalahkan yang Disebut Kurang Bertenaga
(Foto: Instagram @boobooandrade)

Hingga pada 2013 dirinya menyandang predikat sebagai juara kelas welter super atau kelas menengah junior versi WBO. Kala itu, petinju berjuluk Boo Boo itu memenangkan gelar yang lowong melalui kemenangan angka split decision atas Vanes Martirosyan dari Armenia.

Pada Maret 2017, Andrade kembali meyabet sabuk juara dunia kelas welter super versi WBA melalui kemenangan split decision atas Jack Culcay. Kemudian, Oktober 2018, dia memenangkan gelar dunia kelas menengah WBO dengan menaklukkan Walter Kautondokwa.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1853 seconds (0.1#10.140)