alexa snippet

Warga Temukan Mayat Pria Bertato Tulisan 'Snaw Angel'

Warga Temukan Mayat Pria Bertato Tulisan Snaw Angel
Warga saat menemukan sesosok mayat bertato tanpa identitas. Koran SINDO/Yefta
A+ A-
BITUNG - Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan di dermaga perusahaan perikanan milik PT Bintang Mandirir Bersaudara (BMB) yang terletak di Lingkungan II Kelurahan Aertembaga Dua, Kecamatan Aertembaga Kota Bitung, Rabu (19/4/2017) subuh.

Mayat yang sudah membusuk ini ditemukan oleh dua orang petugas keamanan perusahaan ketika sedang melakukan ronda malam.

Doni Sony Kakalang (43) yang juga petugas sekuriti mengutarakan, malam itu dirinya bersama dengan temannya Jansen Fadersair melaksanakan Pengecekkan Kapal-Kapal yang bersandar di dermaga Perusahaan.

Mereka kaget ketika melihat di bagian belakang KM Anugerah 78 yang sandar, ada sosok mayat berjenis kelamin laki-laki yang tersangkut.

"Kami berdua kemudian bergegas ke pos depan untuk melaporkan temuan ini selanjutnya meneruskan ke Polsek Aertembaga," tuturnya.

Saat ditemukan, kondisi mayat terapung diatas air laut dan hanya menggunakan celana dalam berwarna cokelat, sementara baju mayat ini sudah terlepas. "Sudah mulai membusuk, kondisi mayat juga sudah bengkak," tambahnya.

Kapolsek Aertembaga Iptu Fandi Ba’u yang dikonfirmasi terpisah mengatakan, tim dari Polsek yang tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) langsung mengevakuasi mayat tersebut ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Manembo-nembo.

"Kita belum melakukan otopsi karena sementara mencari identitas dari mayat ini," terangnya.

Ciri-ciri mayat ini menurut dia, memiliki tinggi badan sekitar 165 centimeter, rambut hitam keriting, Kulit Sawo Matang, Lengan Kanan terdapat bekas Luka iris, dada kiri juga terdapat bekas luka iris.

Kemudian Jari manis sebelah kanan terdapat cincin kawin yang di bagian dalamnya bertuliskan nama Mega, memiliki tato di bagian perut bertuliskan Snaw Angel.

"Lengan Kiri terdapat tato dengan gambar abstrak, lengan kanan bagian sisi dalam terdapat tato dengan gambar abstrak serta bagian dada terdapat tato bertuliskan Panura,"

"Di RSUD Manembo-nembo, dokter juga sudah melakukan visum luar di bagian tubuh mayat ini namun tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, kami juga berharap agar warga yang mengenal mayat dengan ciri-ciri ini segera melaporkan ke Polsek Aertembaga," pungkasnya.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top