Ketua DPRD Jepara Imam Zusdi Ghozali Telah Berpulang

Sabtu, 01 Agustus 2020 - 13:35 WIB
loading...
Ketua DPRD Jepara Imam Zusdi Ghozali Telah Berpulang
Ketua DPRD Jepara, Imam Zusdi Ghozali (kanan bermasker), saat rapat koordinasi bersama Bupati Jepara Dian Kristiandi.
A A A
JEPARA - Ketua DPRD Kabupaten Jepara Imam Zusdi Ghozali meninggal dunia. Berita duka ini disampaikan Bupati Jepara Dian Kristiandi melalui release tertulis ke sejumlah awak media di Jepara.

Imam Zusdi Ghozali meninggal saat menjalani perawatan di RSPAD Jakarta, Sabtu (1/1/2020) pukul 08.20 WIB. Pria kelahiran 22 Oktober 1971 ini menjalani perawatan Imam Zusdi Ghozali menderita penyakit tipes dan memiliki riwayat penyakit gula darah.

Dalam release tertulisnya, Mas Andi biasa Bupati Jepara ini disapa, menyampaikan ucapan belasungkawa yang mendalam atas kepergian politisi dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini. Dalam pandangan Mas Andi, Imam Zusdi Ghozali merupakan sosok yang baik. "Beliau sosok yang rendah hati dan mempunyai perhatian besar terhadap nasib masyarakat Jepara, " ungkap Dian Kristiandi, Sabtu (1/8/2020).

Lebih lanjut Mas Andi menyampaikan pesan kepada keluarga yang ditinggal agar tabah atas duka yang menimpanya. "Atas nama pribadi dan mewakili seluruh warga Jepara, Kami mendoakan semoga beliau husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan," tutur Mas Dian. (Baca: Pelantikan Anggota DPRD Jepara Diwarnai Hujan Interupsi)

Imam Zusdi Ghozali adalah politisi dari PPP yang mulai menapaki kariernya sebagai politisi di DPRD Jepara tahun 2014-2019. Ia kemudian berhasil kembali menjadi anggota DPRD Jepara dan mendapatkan kepercayaan sebagai Ketua DPRD. Renacannya, jenazah akan dimakamkan di TPU Tengger, Wedelan, Bangsri, Jepara, Desa dia dibesarkan.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1673 seconds (0.1#10.140)