Bertemu Keluarga Besar Thariq Halilintar, Begini Respons Aaliyah Massaid

Senin, 11 September 2023 - 11:33 WIB
loading...
Bertemu Keluarga Besar Thariq Halilintar, Begini Respons Aaliyah Massaid
Aaliyah Massaid menjadi salah satu tamu dalam acara Mitoni yang diadakan oleh Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pada Minggu (10/9/2023) kemarin. Foto/MPI/Selvianus Kopong
A A A
JAKARTA - Aaliyah Massaid menjadi salah satu tamu dalam acara Mitoni yang diadakan oleh Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pada Minggu (10/9/2023) kemarin.

Acara itu digelar dalam rangka menyambut kehamilan Aurel yang telah memasuki usia 7 bulan. Didampingi ibundanya, Reza Artamevia, Aaliyah begitu bahagia ketika bertemu keluarga besar Thariq Halilintar, lelaki yang disebut-sebut tengah dekat dengannya.



Aaliyah memang terpantau sempat ngobrol dengan ibunda Thariq, Geni Faruk, di sela-sela acara tersebut. Melihat kedekatan itu, awak media sempat bertanya kepada Aaliyah Massaid usai menghadiri acara Mitoni.

Sayang, artis 21 tahun tersebut enggan membahas soal kedekatannya dengan keluarga Thariq Halilintar. Aaliyah lebih bersemangat menjelaskan prosesi Mitoni dalam rangka menyambut 7 bulan kehamilan Aurel Hermansyah itu.

"Alhamdulillah tadi berjalan dengan lancar, terus seru dan rame juga. Ada Bu Ayu Dewi, Kak Gigi, pokoknya rame. Acaranya Aurel bagus banget dan rame banget," ujar Aaliyah Massaid saat ditemui di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (10/9/2023).

Saat disinggung soal kedekatan ibunya, Reza Artamevia, dengan keluarga besar Thariq Halilintar serta Krisdayanti dan Ashanty, Aaliyah bersyukur karena sejauh ini tali silaturahmi mereka terjaga dengan baik.

"Kami saling bersilaturahmi semuanya, alhamdulillah semua juga baik dan semuanya berjalan lancar. Acaranya bagus. Bang Atta, Aurel, Ameena, semua keren," beber Aaliyah Massaid.



Setelah itu, Aaliyah tetap enggan berkomentar banyak soal kedekatannya dengan keluarga Thariq Halilintar dan memilih meninggalkan awak media.

Sebagai informasi, kedekatan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid bermula dari beredarnya video di Instagram Story Thariq Halilintar. Video tersebut memperlihatkan tas mewah Aaliyah Massaid kedapatan berada di rumah Thariq.

Sayang, sampai saat ini baik Aaliyah Massaid maupun Thariq Halilintar belum memberikan klarifikasi terkait hubungan yang terjalin di antara mereka, meski sering kali kedapatan sedang menghabiskan waktu bersama.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2267 seconds (0.1#10.140)