Diduga Mesum, Puluhan Remaja Terjaring Razia

Selasa, 18 April 2017 - 21:05 WIB
Diduga Mesum, Puluhan Remaja Terjaring Razia
Diduga Mesum, Puluhan Remaja Terjaring Razia
A A A
PALEMBANG - Puluhan remaja yang diduga mesum terjaring razia petugas Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Palembang, Selasa (18/4/2017) petang. Sedikitnya, 20 pasangan muda-mudi diamankan petugas dari penginapan Taman Kenten di Jalan AKBP Cek Agus, Palembang.

Ironisnya, beberapa pasangan di antaranya diketahui merupakan mahasiswa dan mahasiswi perguruan tinggi negeri di Palembang. Kanit Unit PPA Satreskrim Polresta Palembang, Ipda Heni Kristyaningsih mengatakan, razia yang dilakukan atas laporan masyarakat yang resah lantaran banyaknya pasangan remaja yang hilir mudik masuk dan keluar penginapan tersebut.

“Warga menduga, penginapan tersebut dijadikan tempat transaksi prostitusi terselubung. Tempat itu memang sudah lama kita intai. Setelah ada laporan masyarakat, kita langsung melakukan razia," kata Heni.

Dia menuturkan, selain puluhan pasangan yang diduga mesum tersebut, polisi juga menemukan barang bukti berupa beberapa kotak alat kontrasepsi. Petugas juga menyelidiki dugaan prostitusi terselubung di penginapan tersebut.

"Sejauh ini belum kami temukan adanya perdagangan manusia. Puluhan remaja yang terjaring ini akan kami data dan panggil dulu orang tuanya. Jika nantinya ada yang di bawah umur, akan kita selidiki lebih lanjut," tuturnya.

Sementara itu, Alhari (19) mahasiswa semester tiga yang terjaring razia mengatakan, kedatangannya ke penginapan tersebut dengan maksud mengantar makanan untuk kekasihnya. "Kebetulan pacar saya menginap di situ. Niatnya cuma antar makanan sekaligus numpang istirahat sebentar. Baru saja masuk dan duduk tiba-tiba ada polisi datang dan kami langsung dibawa ke sini," ujarnya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4329 seconds (0.1#10.140)