alexametrics

Cegah Pengerahan Massa ke Jakarta, Polisi Jombang Gelar Razia

loading...
Cegah Pengerahan Massa ke Jakarta, Polisi Jombang Gelar Razia
Mengantisipasi pengerahan massa dari Jawa Timur ke Jakarta jelang Pilkada DKI Jakarta, polisi di Kabupaten Jombang, Jatim, menggelar razia di pintu perbatasan antara Kabupaten Jombang-Kabupaten Nganjuk, Selasa (18/4/2017) siang. Foto/MNC Media/Mukhtar Bag
A+ A-
JOMBANG - Untuk mengantisipasi pengerahan massa dari Jawa Timur ke Jakarta jelang Pilkada DKI Jakarta, polisi di Kabupaten Jombang, Jawa Timur, menggelar razia di pintu perbatasan antara Kabupaten Jombang dengan Kabupaten Nganjuk, Selasa (18/4/2017) siang.

Sejumlah kendaraan yang melintas dihentikan polisi di perbatasan antara Kabupaten Jombang dengan Kabupaten Nganjuk, tepatnya di wilayah Kecamatan Bandarkedungmulyo, Kabupaten Jombang, Jawa Timur. Selain memeriksa surat-surat kelengkapan kendaraan, petugas juga memeriksa seluruh penumpang mobil.

Mereka diinterogasi petugas terkait arah dan tujuan bepergian. Selain memeriksa penumpangnya, petugas juga memeriksa seluruh barang bawaan penumpang termasuk di berada di dalam bagasi.



Kasat Lantas Polres Jombang AKP Inggal Widya Perdana menjelaskan, razia ini sudah digelar sejak kemarin. Menurutnya, razia dimaksudkan untuk meminimalisir adanya pengerahan massa menjelang pilkada di DKI Jakarta.
(zik)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak