alexametrics

Satu Tahanan Polsek Tambaksari Berhasil Ditangkap

loading...
Satu Tahanan Polsek Tambaksari Berhasil Ditangkap
Ilustrasi/Istimewa
A+ A-
SURABAYA - Satu tahanan yang kabur dari Mapolsek Tambaksari, Surabaya, Jawa Timur, berhasil ditangkap, Senin (17/4/2017). Enam tahanan lainnya masih diburu.

Beberapa jam setelah mendapat informasi kaburnya tujuh tahanan, tim khusus berhasil menangkap satu tahanan atas nama Ryan Dwi Saputra, warga Kabupaten Sidoarjo yang tercatat sebagai tersangka kasus narkoba. Polisi menduga Ryan merupakan inisiator atau otak atas kaburnya enam tahanan lainnya.

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Muhammad Iqbal mengatakan, tim khusus saat ini mengejar enam tersangka lainnya yang sudah menyebar di beberapa kota di wilayah Jawa Timur.



Polrestabes Surabaya akan menyelidiki kasus tahanan kabur ini, mulai dari pengembangan pemeriksaan satu tersangka yang berhasil ditangkap hingga penyelidikan internal terhadap anggota kepolisian yang dianggap bertanggung jawab atas kaburnya tujuh tahanan.

Diberitakan sebelumnya, tujuh tahanan yang kabur dari ruang tahanan Mapolsek Tambaksari, Surabaya adalah Ryan Dwi Saputra, Fadila Arfan, Jefry Margaputra, Saiful Haq, Mochammad Shokib, Budi Sasmito, serta Hadi Prabowo.
(zik)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak