alexametrics

Tiga Tim Buru Tujuh Tahanan Polsek Tambaksari yang Kabur

loading...
Tiga Tim Buru Tujuh Tahanan Polsek Tambaksari yang Kabur
Tahanan kabur. Ilustrasi/Okezone
A+ A-
SURABAYA - Polisi membentuk tiga tim untuk memburu tujuh orang tahanan Polsek Tambaksari Surabaya, Jawa Timur, yang kabur dari tahanan dengan cara merusak terali besi dan menjebol atap ruang tahanan, Senin (17/4/2017).

Kasubah Humas Polrestabes Surabaya Kompol Lily Djafar mengatakan, hingga saat ini tiga tim yang dibentuk Polrestabes Surabaya bersama Polsek Tambaksari masih melakukan pengejaran terhadap ketujuh tahanan yang diperkirakan kabur ke luar Kota Surabaya.

Sementara, Senin (17/4/2017) siang, sejumlah anggota kepolisian dari Polrestabes Surabaya dan Polda Jawa Timur, terlihat berada di Mapolsek Tambaksari. Para anggota kepolisian ini melakukan pemeriksaan dan olah tempat kejadian perkara (TKP) kaburnya tujuh tahanan polsek.



Selain memeriksa ruangan tahanan, polisi juga memeriksa rekaman kamera pengawas CCTV yang berada di tahanan. Diduga, kaburnya ketujuh tahanan kasus pencurian dengan pemberatan atau curat, penganiayaan, dan narkoba ini, dengan cara merusak terali besi dan atap plafon ruang tahanan di Blok B.

Kaburnya ketujuh tahanan Polsek Tambaksari Surabaya yang diperkirakan dilakukan pada pukul 01.00 WIB, baru diketahui dua jam kemudian, saat polisi yang sedang piket jaga melakukan kontrol tahanan.

Tahanan Polsek Tambaksari berjumlah 20 orang. Di Blok B tempat para tahanan kabur ini diisi sekitar sembilan orang tahanan. Dua tahanan memilih bertahan di tahanan meski tujuh tahanan lainnya nekat melarikan diri.
(zik)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak