Bikin Baper! Selebrasi Pratama Arhan untuk Azizah Salsha usai Cetak Gol ke Gawang Taiwan

Minggu, 10 September 2023 - 10:45 WIB
loading...
Bikin Baper! Selebrasi Pratama Arhan untuk Azizah Salsha usai Cetak Gol ke Gawang Taiwan
Azizah Salsha dan Pratama Arhan. Foto/Instagram
A A A
SOLO - Pratama Arhan terus saja menuai sorotan netizen. Sejak pernikahannya dengan Azizah Salsha menghebohkan publik, tiap momen kebersamaan dengan sang selebgram selalu sukses menyedot atensi publik. Pasangan pengantin baru ini dinilai selalu bucin hingga bikin netizen baper.

Seperti yang terjadi saat pertandingan sepakbola AFC U-23 Asian Cup Qualifiers di mana Timnas Indonesia menantang Taiwan di stadion Manahan Solo. Sukses membantai Taiwan dengan skor 9-0, salah satu momen yang viral di media sosial adalah ketika Arhan berhasil mencetak gol.



Seperti yang dilakukan pesepakbola pada umumnya saat berhasil mencetak gol, Pratama Arhan juga langsung melakukan selebrasi. Arhan berlari dengan menggigit jempol sambil memutar jari di atas rambut.

Melihat aksi Arhan tersebut, sahabat Azizah Salsha yang akrab disapa Zize, seperti Ratu Namira, Yoriko Angeline, dan Annya Erica yang ikut menonton langsung di Solo, mengungkapkan bahwa pose selebrasi Arhan adalah gaya andalan Azizah. Alhasil, selebrasi itu pun jelas dipersembahkan Arhan untuk sang istri.

"Apa gak mau gue banting nih bumi. Bucin banget, selebrasinya buat istrinya," tulis Ratu Namira, dikutip dari unggahan Instagram Stories-nya, Minggu (10/9/2023).
Bikin Baper! Selebrasi Pratama Arhan untuk Azizah Salsha usai Cetak Gol ke Gawang Taiwan

Foto/Instagram



Tak berhenti sampai di situ, Arhan juga sempat memberikan tanda huruf A dan love dengan jarinya ke arah kamera. Arhan juga terlihat mencium cincin kawinnya.

Sayang, tak banyak momen yang memperlihatkan reaksi Zize saat melihat selebrasi suaminya di tribun penonton. Beberapa video yang berseliweran di media sosial hanya memperlihatkan Zize yang menonton bersama keluarganya dan keluarga Arhan.

Beberapa foto yang diunggah sahabat Zize pun memperlihatkan mereka sempat bercengkrama bersama para pemain Timnas U-23 lain seperti Marselino Ferdinan dan Rafael Struick sebelum pertandingan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1474 seconds (0.1#10.140)