alexa snippet

Ban Pecah, Mobil Damkar Seruduk Kios Hawa

Ban Pecah, Mobil Damkar Seruduk Kios Hawa
Kios milik Hawa di Desa Patangkai, Kecamatan Lappariaja, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, rusak parah diseruduk mobil pemadam kebakaran (damkar), Sabtu (14/4/2017) siang. Foto/KORAN SINDO/Waris Hasrat
A+ A-
WATAMPONE - Kios milik Hawa di Desa Patangkai, Kecamatan Lappariaja, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, rusak parah diseruduk mobil pemadam kebakaran (damkar), Sabtu (14/4/2017) siang. Kendati tidak menimbulkan korban jiwa, dua petugas damkar mengalami luka-luka. Mereka dilarikan ke Puskesmas Lappariaja untuk mendapatkan penanganan medis.

Kapolsek Lappariaja AKP Zainuddin dikonfirmasi mengatakan, dugaan awal insiden tersebut murni karena ban damkar depan bagian kanan pecah. Asdar (46), sopir mobil damkar itu tidak bisa menguasai sehingga menyeruduk kios. Dua personel damkar yang terluka adalah Asoseng dan Rizal.

"Kita juga tidak menemukan ada unsur kesengajaan, ini murni laka tunggal. Dua korban yang mengalami luka adalah personel damkar, tidak ada korban dari pihak warga," kata Zainuddin.

Camat Lappariaja Andi Suherman mengatakan, insiden ini murni kecelakaan. Perbaikan kios akan dibicarakan dengan pihak yang terkait.

"Yang korban adalah petugas damkar, yang juru siramnya bahkan dilarikan ke rumah sakit di Bone. Tidak ada warga (jadi korban, red), hanya kerusakan kios itu saja," pungkas Suherman.
(zik)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top