Selundupkan Mobil Lewat Sungai, Dua Warga Ditangkap TNI

Kamis, 13 April 2017 - 14:46 WIB
Selundupkan Mobil Lewat Sungai, Dua Warga Ditangkap TNI
Selundupkan Mobil Lewat Sungai, Dua Warga Ditangkap TNI
A A A
KEFAMENANU - Satuan tugas pengamanan perbatasan RI-RDTL yang baru dari Yonif 742/SYW menggagalkan upaya penyelundupan satu unit kendaraan roda empat Jenis pikap No polisi DH 8810 DF dan satu meja billiar.

Upaya penggagalan itu dilakukan oleh personil TNI Pos Napan Bawah, Kecamatan Bikomi Utara, Kabupaten Timor Tengah Utara yang dipimpin oleh Letda Inf Ginanjar.

Komandan Satgas pamtas RI-RDTL, Sektor Barat Letkol Inf Mochamad Fuad Suparlin mengatakan, proses penangkapan terhadap para pelaku berlangsung di salah satu sungai dekat perbatasan Indonesia dengan Distrik Oekusi Timor Leste.

"Benar anggota kita berhasil menggagalkan upaya penyelundupan kendaraan roda empat dan satu meja biliar di salah satu sungai yang berbatasa dengan negara tetangga, barang bukti itu kemudian dibawa ke Mako Satgas di Eban," terang Mochamad Fuad Suparlin.

Dia menambahkan, selain mengamankan barang bukti, dua orang diduga pelaku juga turut diamankan setelah pengambilan identitas diri mereka.

dua pelaku itu diketahui bernama Yakobus Mnaka asal dari Indonesia kelahiran Kefamenanu dengan alamat KTP Jalan Nuri RT 002/RW 001 Kota Sorong, Kemudian Jose Antonio Sequeira Neno dari Timor Leste.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0064 seconds (0.1#10.140)