Laka Maut di Pasuruan, Satu Tewas Tujuh ke Puskesmas

Kamis, 13 April 2017 - 11:33 WIB
Laka Maut di Pasuruan, Satu Tewas Tujuh ke Puskesmas
Laka Maut di Pasuruan, Satu Tewas Tujuh ke Puskesmas
A A A
PASURUAN - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Pasuruan- Purbalinggo, tepatnya di Sumurwaru, Kecamatan Nguling, Pasuruan, Jawa Timur.

Dimana sebuah minibus menghantam pikap yang tengah membongkar buah durian di pinggir jalan. Akibatnya, satu tewas dan tujuh lainnya mengalami luka sehingga harus mendapat perawatan di Puskesmas terdekat.

Menurut saksi mata kecelakaan bermula saat mobil minibus yang membawa penumpang satu keluarga dari arah Pasuruan-Probolinggo melaju kencang hingga turun ke jalan menghantam mobil pikap yang tengah parkir.

Minibus terguling dua kali hingga posisinya menghadap arah berlawanan, tiga orang yang sedang menurunkan durian terluka dintaranya, Dedy (30) menderita patah kedua kaki. Sedangkan Ansori (25) dan Adi (32) mengalami luka dibeberapa tubuh.

Sementara itu seluruh penumpang minibus berjumlah lima orang, satu diantaranya tewas bernama Tri Umiarsih. Saking kerasnya benturan mobil pikap mengalami ringsek.

"Kendaraan minibus melaju kencang dari arah barat menabrak pikup yang sedang parkir membongkar muatan durian," ujar Poniran, salah satu saksi mata.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7878 seconds (0.1#10.140)