Dua PNS Kesbangpol yang Tertangkap Indehoy Tak Masuk Kerja

Rabu, 12 April 2017 - 10:16 WIB
Dua PNS Kesbangpol yang Tertangkap Indehoy Tak Masuk Kerja
Dua PNS Kesbangpol yang Tertangkap Indehoy Tak Masuk Kerja
A A A
KOTAWARINGIN BARAT - Dua PNS Badan Kesbangpol Kabuapten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng yang tertangkap indehoy tak terlihat masuk kerja, Rabu (12/4/2017).

Kepala Badan Kesbangpol Kobar Mudelan mengatakan, keduanya tidak masuk kantor hari ini. Untuk PNS laki laki MJ (40) sempat mengirim pesan singkat untuk izin tak masuk kantor, namun yang PNS perempuan EP (35) tidak ada izin sama sekali alias mangkir.

"Kalau yang laki-laki sempat mengirim pesan singkat ke saya yang intinya minta izin tak masuk kantor dan minta maaf telah merusak nama Kesbangpol. Intinya dia mengaku mau bertobat. Kalau yang perempuan tak ada kabar sama sekali," ujar Mudelan saat dikonfirmasi di ruang kerjanya, Rabu (12/4/2107).

Mudelan melanjutkan, pascakejadian memalukan tersebut, dirinya langsung mengingatkan seluruh anak buahnya di kantor supaya tidak meniru dan menjadikan peristiwa tersebut sebagai musibah dan ujian.

"Saya kasih arahan ke semuanya, kejadian ini memang sangat merusak nama Kesbangpol, tapi apa boleh buat nasi sudah menjadi bubur. Saya serahkan sanksi yang akan diberikan oleh pimpinan. Kita ikuti prosedur yang berlaku," katanya.

Untuk diketahui MJ merupakan Kasubbid Bina Ideologi dan Wawasan Kebangsaan di Kesbangpol. Sedangkan ER Kasubbid Fasilitas Partai Politik dan Pemilu.
"Dulunya ER ini memang stafnya MJ. Tapi per Januari 2017 lalu ER naik pangkat jadi kasubbid dan sudah beda ruangan," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8669 seconds (0.1#10.140)