Dibacok Mantan sang Istri, Asrul Tewas

Selasa, 11 April 2017 - 13:11 WIB
Dibacok Mantan sang Istri, Asrul Tewas
Dibacok Mantan sang Istri, Asrul Tewas
A A A
POLEWALI - Diduga dendam lama setelah istrinya direbut oleh pria lain, Hae (40) membacok Asrul (32) di tengah pasar di Polewali Mandar, Sulawesi Barat, Selasa (11/4/2017). Akibat luka parah di bagian leher, korban langsung tewas di lokasi kejadian.

Peristiwa ini berawal saat korban tengah menjual aksesori di Pasar Palitakang. Saat korban melayani pembeli, tiba- tiba saja pelaku datang dari arah belakang dan membacok korban.

Korban langsung terkapar setelah lehernya diparang oleh pelaku. Korban pun langsung tewas di tempat. Mengetahui peristiwa tersebut, warga dan pedagang di tengah pasar panik.

Jasad korban dibawa ke Puskesmas Palitakang, Kecamatan Tapango. puluhan warga yang penasaran pun memenuhi puskesmas. Istri korban bersama kerabatnya tak henti-hentinya menangis.

Menurut Kapolsek Tapango Iptu Sulaeman, pembunuhan sadis ini diduga dilatarbelakangi dendam lama. Korban menikahi mantan istri pelaku hingga sering terjadi percekcokan.

Aparat kepolisian yang tiba di lokasi kejadian perkara langsung melakukan olah TKP, termasuk memeriksa sejumlah saksi mata. Polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti, di antaranya sebilah parang panjang. Pelaku diamankan dan masih menjalani pemeriksaan intensif di Mapolres Polewali Mandar.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.0012 seconds (0.1#10.140)