Anak-anak Korban Gempa Aceh Dapat Bantuan 1.000 Tas

Senin, 10 April 2017 - 22:00 WIB
Anak-anak Korban Gempa Aceh Dapat Bantuan 1.000 Tas
Anak-anak Korban Gempa Aceh Dapat Bantuan 1.000 Tas
A A A
PIDIE JAYA - Lembaga Amil Zakat (LAZ) Zakat Sukses Peduli Bencana menyalurkan bantuan ke Aceh dalam Program 1.000 Tas untuk Anak Korban Gempa Aceh. Tim LAZ Zakat Sukses mengunjungi beberapa pesantren di Aceh yang beberapa saat lalu terkena bencana gempa.

"Dalam kesempatan ini, LAZ Zakat Sukses menyerahkan 1000 tas untuk anak-anak," kata Direktur LAZ Zakat Sukses, Sunarto Zulkifli, Senin (10/4/2017).

Program bantuan 1.000 tas ini dimaksudkan untuk mendukung kegiatan pendidikan anak-anak di masa awal tahun ajaran sekolah.

Dengan demikian diharapkan anak-anak bisa bersekolah dengan lebih siap dan gembira. Program 1.000 tas ini juga merupakan kegiatan sinergi antar beberapa lembaga.

Antara lain LAZ Albunyan, LAZ Jakarta Amanah, Sekolah Ramah Anak, Majelis Taklim Taman Surga Cimanggis, Masjid Al Hakam BPH Migas, AISI Depok, Rumah Peduli Aceh dan Bank Syariah Mandiri.

"Dalam proses penyaluran bantuan 1000 tas ini, LAZ Zakat didampingi beberapa tokoh Aceh. Antara lain Muhammad Kepala Cabang Bank Syariah Mandiri, Ustad Fauzi (Yayasan Ar Risalah Aceh), Tgk. H. Nuruzzahri (Waled NU) saat ini rois syuriah NU dan Tgk H Hasanoel Basri (Abu Mudi)," ungkapnya.

Anak-anak di Aceh sangat senang mendapatkan bantuan ini. Mereka pun menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh donatur yang telah berpartisipasi. "Mereka mendoakan semoga diberikan keberkahan dan rizqi yang melimpah," pungkasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4917 seconds (0.1#10.140)