MNC Finance Serahkan Hadiah Motor untuk Nasabah Gold di Kendari

Kamis, 07 September 2023 - 21:19 WIB
loading...
MNC Finance Serahkan Hadiah Motor untuk Nasabah Gold di Kendari
MNC Finance menyerahkan hadiah motor kepada nasabah gold di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara. Foto/iNews TV/Mukhtaruddin
A A A
KENDARI - MNC Finance menyerahkan langsung hadiah sepeda motor kepada nasabah gold di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Muhammad Jufri. Penyerahan hadiah dilakukan Kepala Cabang MNC Finance Kota Kendari, Hervin.



Sepeda motor tersebut diserahkan langsung di rumah nasabah MNC Finance, Muhammad Jufri yang ada di Jalan R. Suprapto, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Kamis (7/9/2023).



Muhammad Jufri tak mampu menutupi rasa bahagianya, saat tim MNC Finance Cabang Kendari mendatangi rumahnya sambil membawa sepeda motor baru. Menurut Hervin, hadiah ini merupakan program undian gebyar promo 2023 tahunan MNC Finance.



Undian ini dilakukan untuk nasabah MNC Finance, yang telah berkontrak lebih dari satu kali. "Selain itu penerima hadiah juga menjadi nasabah yang lebih awal melunasi pembiayaannya, sebelum berakhir masa kontrak," ungkap Hervin.



Muhammad Jufri mengungkapkan, sejak 2018 telah menjadikan MNC Finace sebagai pilihan untuk membantu usahanya dalam mendapatkan kendaraan. "MNC Finance lebih terpercaya dan memuaskan dalam memberikan pelayanan," ungkapnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2436 seconds (0.1#10.140)