Diduga Diculik, Bocah 3 Tahun Ditemukan Tewas Mengambang di Sungai Cibanten

Minggu, 09 April 2017 - 16:12 WIB
Diduga Diculik, Bocah 3 Tahun Ditemukan Tewas Mengambang di Sungai Cibanten
Diduga Diculik, Bocah 3 Tahun Ditemukan Tewas Mengambang di Sungai Cibanten
A A A
SERANG - Muhammad Hakim bocah berumur tiga tahun ditemukan tewas mengambang di aliran sungai Cibanten, Kampung Baru, Kelurahan Keagungan, Kecamatan Serang, Kota Serang. Sebelumnya, pihak keluarga menduga Hakim hilang diculik.

Korban yang merupakan warga Kampung Kaujon, Masjid Kuno, Kota Serang, dilaporkan hilang sejak Kamis 6 April 2017 pagi. Kemudian anak pasangan Alwan Mardjuk dan Iin ini, ditemukan warga yang sedang mencuci pakaian di pinggir sungai Cibanten, Minggu (9/4/2017) pagi. Saat ditemukan tubuh korban sudah membengkak dan tersangkut sampah.

"Tadi pagi ditemukan oleh warga yang sedang mencuci pakaian dipinggir kali. Balita ini sempat dilaporkan hilang dan diculik," kata Kapolsek Serang Kompol Irwanda.

Irwanda menduga, korban terpeleset saat sedang bermain dan jatuh ke sungai Cibanten. Sebab, di tubuhnya tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan penganiayaan. Namun, untuk mengetahui penyebab pasti tewasnya korban, polisi masih menunggu hasil autopsi dari RS dr Drajat Prawiranegara Serang.

"Memang kondisinya sudah membengkak, karena sudah empat hari dilaporkan menghilang oleh orangtuanya. Memang, ibu korban juga diketahui mengalami gangguan kejiwaan," ujar Irwanda.

Keluarga korban sudah mengambil jasad balita mungil itu dari kamar jenazah rumah sakit dan dikebumikan. “Keluarga sudah mengecek korban dan memastian korban adalah Muhammad Hakim,” pungkas Irwanda.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.9962 seconds (0.1#10.140)