Bacaleg Vena Melinda Bagikan 10 Ribu KTA Perindo, Warga Tulungagung Semringah

Kamis, 07 September 2023 - 13:32 WIB
loading...
Bacaleg Vena Melinda Bagikan 10 Ribu KTA Perindo, Warga Tulungagung Semringah
Bacaleg DPR RI Dapil 6 Jawa Timur dari Partai perindo Venna Melinda membagikan 10 ribu KTA Perindo Berasuransi untuk wilayah Kediri, Blitar, dan Tulungagung. Foto/iNews TV/Afnan Subagio
A A A
TULUNGAGUNG - Bacaleg DPR RI Dapil 6 Jawa Timur dari Partai Perindo Venna Melinda membagikan 10 ribu kartu tanda anggota (KTA) Perindo Berasuransi untuk wilayah Kediri, Blitar, dan Tulungagung.

Kegiatan yang juga dihadiri Ketua DPD Perindo Kabupaten Kediri dan Bacaleg DPRD Provinsi Dapil 8 ini dikemas dengan senam aerobik bersama ibu-ibu.



Dalam sosialisasi KTA Perindo Berasuransi ini, Venna Melinda memaparkan kaunggulan dari KTA Perindo tersebut, yaitu gratis tanpa pungutan premi.

”Alhamdulillah selama 4 hari ini sudah terbagi 10 ribu KTA Perindo. Sukses. Biasanya asuransi bayar, tapi ini gratis,” kata Venna.

Artis dan juga Bacaleg DPR RI Dapil 6 Jawa Timur, Venna Melinda bersama Ketua DPD Perindo Kabupaten Kediri, Didik Eko Prasetio dan Bacaleg DPRD Provinsi Jawa Timur Dapil 8 kota dan Kabupaten Kediri, Yekti Murih Wiyati menggelar sosialisasi KTA berasuransi.



Adapun, kegiatan ini diikuti oleh ratusan warga dari komunitas aerobik, bertempat di Lapangan Ngancar.

Di sela-sela kegiatan, Venna juga terus mengenalkan beragam program-program pro rakyat yang hanya dimiliki oleh Partai Perindo, seperti Gerobak Perindo, bantuan UMKM, Bedah Rumah, dan terbaru KTA berasuransi.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2216 seconds (0.1#10.140)