Buru Teroris, Polisi Razia Perbatasan Jombang, Tuban dan Lamongan

Minggu, 09 April 2017 - 07:02 WIB
Buru Teroris, Polisi Razia Perbatasan Jombang, Tuban dan Lamongan
Buru Teroris, Polisi Razia Perbatasan Jombang, Tuban dan Lamongan
A A A
JOMBANG - Menindaklanjuti penangkapan para terduga teroris di Tuban Minggu dinihari Polres Jombang menggelar razia terhadap seluruh kendaraan yang melintas di perbatasan pintu masuk Jombang-Lamongan. Razia dimaksudkan untuk mengantisipasi kaburnya anggota teroris yang lain ke wilayah Jombang.

Razia ini digelar oleh petugas gabungan dari TNI dan Polri di perbatasan pintu masuk antara Kabupaten Jombang dengan Kabupaten Lamongan tepatnya di depan Mapolsek Kabuh Jombang mulai Sabtu malam 8 April 2017 hingga Minggu dinihari (9/4/2017).

Seluruh kendaraan dari arah Tuban dan Lamongan yang masuk ke Jombang dihentikan oleh petugas.
Selain memeriksa surat kelengkapan pengemudi petugas juga menggeledah seluruh bagian mobil untuk memastikan tidak ada barang berbahaya yang dibawa. Petugas juga menggeledah sebagian pengemudi dan penumpang mobil.

Kabag Ops Polres Jombang Kompol Kusen Hidayat yang memimpin razia tersebut menjelaskan, razia di perbatasan masuk ke Kabupaten Jombang ini sengaja dilakukan untuk memburu para anggota teroris lainya pascadilakukan penembakan dan penangkapan terhadap sekelompok anggota teroris di Tuban.

Meski dalam razia tersebut tidak menemukan anggota teroris yang dicari namun menurut Kabag Ops Kompol Kusen Hidayat razia ini akan terus digelar sampai situasi seluruh kabupaten dan kota di Jawa Timur kembali aman.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7612 seconds (0.1#10.140)