Antisipasi Pergerakan Teroris, Polisi Gelar Razia di Perbatasan Tuban-Bojonegoro

Minggu, 09 April 2017 - 06:08 WIB
Antisipasi Pergerakan Teroris, Polisi Gelar Razia di Perbatasan Tuban-Bojonegoro
Antisipasi Pergerakan Teroris, Polisi Gelar Razia di Perbatasan Tuban-Bojonegoro
A A A
BOJONEGORO - Petugas gabungan dari Polres Bojonegoro bersama satuan Brimob Polda Jawa Timur dan TNI menggelar razia di wilayah perbatasan antara Kabupaten Tuban dan Bojonegoro, Minggu dinihari (9/4/2017). Razia ini dilakukan untuk mengantisipasi pergerakan jaringan teroris yang sebelumnya beraksi di Tuban.

Razia ini dilakukan di sejumlah titik yang menghubungkan Kabupaten Tuban dan Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur, seperti di Jalan Raya Glendeng Bojonegoro ini. Semua kendaraan roda empat maupun kendaraan boks yang melintas dihentikan petugas dan diperiksa surat kelengkapan dan barang bawaannya.

Selain di Jalan Raya Glendeng, razia yang melibatkan puluhan petugas gabungan dari Polres Bojonegoro, Brimob Subden C Pelopor Polda Jatim, serta dari Kodim 0813 ini juga digelar di Jalan Raya Desa Banjarsari Kecamatan Trucuk Bojonegoro.

Kepala Satuan Sabhara Polres Bojonegoro AKP Syabain mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk antisipasi pergerakan teroris yang sebelumnya beraksi di Tuban. Mengingat Kabupaten Bojonegoro merupakan wilayah yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Tuban.

Namun petugas tidak menemukan pengandara maupun barang bawaan yang mencurigakan hanya ada beberapa pengendara yang tidak melengkapi kelengkapan surat kendaraannya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1887 seconds (0.1#10.140)