Tertimpa Pohon Tumbang, Bocah 9 Tahun di Medan Meninggal

Jum'at, 31 Juli 2020 - 21:18 WIB
loading...
Tertimpa Pohon Tumbang, Bocah 9 Tahun di Medan Meninggal
Ibu dan kerabat lainya menangis di samping peti jenazah David, yang meninggal tertimpa pohon di lingkungan 2, Kelurahan Sei Mati, Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan. Foto/iNews TV/Yudha Bahar
A A A
MEDAN - Suasana duka menyelimuti keluarga pasangan T Depanya (46) dan W Br Sianturi (40), orang tua David (9) yang meninggal karena tertimpa pohon tua raksasa yang tumbang di lingkungan 2, Kelurahan Sei Mati, Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan , Sumatera Utara.

Ibu korban tak kuasa menahan air mata, melihat sang anak satu-satunya terbujur kaku, setelah sebelumnya David pamit untuk bermain bersama teman-temannya sambil mandi hujan pada Kamis sore, 30 Juli 2020. (Baca juga: Intip Kekompakan Gibran-Teguh saat Penyembelihan Hewan Kurban)

"Sebentar saja dia keluar, bilang mau mandi hujan sama kawan-kawannya, tak nyangka aku dia kena timpa pohon, gak ada lagi anakku" ucap ibu David, W. Br Sianturi sambil menangis, Jumat (31/7/2020). David meninggal setelah sempat dirawat di RS Delima, Medan. Rencananya jenazah David akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) yang tak jauh dari rumah duka. (Baca juga: Hasil Swab Positif, 4 Orang Sekeluarga Ini Mengamuk saat Dijemput)

Diketahui David tertimpa pohon saat sedang mandi hujan dan tak jauh dari rumahnya. Selain David, bocah lainnya yakni Yolana Br Aritonang (13) yang keluar rumah untuk pergi jajan ke warung juga tertimpa pohon tersebut. Hingga Jumat sore (31/7/2020) Yolana masih dalam perawatan di RS Delima, Medan.

Selain memakan korban luka dan jiwa, peristiwa pohon tumbang akibat hujan deras disertai angin kencang juga menghancurkan satu unit rumah milik Alina Br Simanjuntak (56). Petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Medan dibantu warga setempat masih melakukan pembersihan dan mengevakuasi pohon yang masih menimpa rumah dan jalan.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2559 seconds (0.1#10.140)