Simon Cowell Puji Suara Putri Ariani di Semifinal America's Got Talent Indah

Rabu, 06 September 2023 - 11:15 WIB
loading...
Simon Cowell Puji Suara Putri Ariani di Semifinal Americas Got Talent Indah
Simon Cowell memuji suara Putri Ariani di semifinal Americas Got Talent sangat indah. Putri membawakan lagu I Still Havent Found What Im Looking For. Foto/tangkapan layar kanal YouTube Americas Got Talent
A A A
JAKARTA - Simon Cowell memuji suara Putri Ariani di semifinal America's Got Talent sangat indah. Tayang hari ini, Rabu (6/9/2023), Putri membawakan lagu yang berjudul I Still Haven't Found What I'm Looking For dari U2.

Simon Cowell mengatakan dirinya kehabisan kata-kata setelah menyaksikan langsung penampilan Putri di atas panggung semifinal America's Got Talent . Pria 63 tahun ini rupanya begitu terpukau dengan suara merdu remaja 17 tahun ini.

Bahkan tidak hanya indah, Putri yang tampil dengan menggunakan piano itu disebut Simon Cowell berhasil mengubah lagu U2 yang begitu khas menjadi miliknya. Dia mengubah lagu tersebut berbeda dari versi aslinya.

"Saya agak kehabisan kata-kata saat ini. Pertama-pertama, betapa indahnya suara Anda, betapa indahnya versi lagu ini," kata Simon Cowell.





"Anda menyelesaikan lagu ini seperti puisi yang dinyanyikan," sambungnya.

Sebelum mengomentari penampilan Putri di atas panggung, Simon Cowell dari juri America's Got Talent lainnya yakni Sofia Vergara, Heidi Klum, dan Howie Mandel memberikan standing ovation. Pujian pun juga diberikan oleh juri lainnya.

Penampilan Putri juga disambut meriah oleh para penonton di lokasi. Mereka memberikan tepuk tangan yang riuh atas aksi panggung Putri yang begitu memukau.

Sementara itu, Putri tampil di atas panggung semifinal America's Got Talent dengan berbeda. Sebab, kali ini dia memakai gaun dengan nuansa emas dan penuh payet yang membuatnya tampak glamor.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1786 seconds (0.1#10.140)