Arema Bakal Ladeni Ancaman PSMS Medan

Selasa, 04 April 2017 - 16:20 WIB
Arema Bakal Ladeni Ancaman PSMS Medan
Arema Bakal Ladeni Ancaman PSMS Medan
A A A
MALANG - Arema FC bakal menjajal mental bertarung di luar kandang sebelum menjalani kick-off Liga 1 musim 2017 kontra Persib Bandung. Tim kebanggaan Aremania ini akhir pekan nanti bakal meladeni tantangan PSMS Medan yang sekaligus jadi persiapan terakhir sebelum kompetisi digelar 15 April.

Kepastian uji coba kontra tim Liga 2 tersebut diungkapkan Pelatih Arema Aji Santoso. Dia sudah berbicara dengan manajemen dan akhirnya resmi menerima undangan PSMS Medan untuk bertanding di Sumatera Utara. "Ya, saya sudah bicarakan dengan manajemen," katanya.

"Kami sepakat uji coba di Medan akan membantu pemain untuk menyiapkan mental sebelum mengawali Liga 1 lawan Persib Bandung. Sesuai rencana, pertandingan lawan PSMS akan menjadi uji coba terakhir, karena setelah itu fokus ke kompetisi," tambah eks pelatih Persela Lamongan ini.

Kepastian duel lawan PSMS Medan menjadikan Arema sebagai tim Liga 1 yang tidak menggelar latih tanding dengan tim selevel usai Piala Presiden 2017. Sebelumnya Singo Edan hanya meladeni tim dari kasta kedua, yakni Kepri Jaya. Rencana uji coba dengan Madura United juga urung digelar.

Seiring program uji coba kontra PSMS Medan, Arema juga terpaksa memajukan jadwal pemusatan latihan. Mulai Selasa (4/3), Aji Santoso membawa tim asuhannya ke Kota Batu untuk menjalani latihan intensif selama tiga hari, sebelum berangkat ke Medan.

"Sebelumnya ada rencana uji coba lawan Madura United pada 8 April. Ternyata dibatalkan dan Arema ganti menghadapi PSMS Medan. Karena harus menyesuaikan jadwal keberangkatan ke Medan, pemusatan latihan harus dimajukan," jelas General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6396 seconds (0.1#10.140)