Begal Motor Sekarat Dihajar Warga

Kamis, 30 Maret 2017 - 04:01 WIB
Begal Motor Sekarat Dihajar Warga
Begal Motor Sekarat Dihajar Warga
A A A
LUBUK LINGGAU - Kawanan begal motor di wilayah Belalau I, Kecamatan Lubuklinggau Utara I, Kota Lubuklinggau kena batunya. Seorang anggota kawanan begal, Serah Itra Ujen (25), warga Desa Karang Dapo,Kabupaten Muratara, babak belur dan sekarat dihajar warga, Rabu (29/3/2017) malam.

Serah menjadi bulan-bulanan warga yang sudah lama resah dengan maraknya begal motor. Begal ini mengalami luka robek di kepala dan dahi. Setelah puas menghajar dan meihat begal tersungkur tak berdaya, selanjutnya warga melapor ke Polsek Lubuklinggau Utara. Setelah polisi tiba di lokasi, begal yang sekarat langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Sobirin Mura di Lubuklinggau.

Kapolsek Lubuklinggau Utara, AKP Diaz mengatakan, tersangka begal Serah beraksi bersama rekannya, Dede Irawan sekitar pukul 18.30 WIB. Mereka berpura-pura menjadi penumpang ojek dan meminta diantar ke wilayah Belalau I.

Di perjalanan, dari belakang menyalip sepeda motor yang dikendarai anggota kawanan begal lainnya. Mereka kemudian memepet korban yang membocengi tersangka Serah dari Pasar Satelit. Mereka memukul korban dengan sepotong kayu.

Sedangkan tersangka Serah memegang pundak korban dan berusaha menjatuhkan dari atas sepeda motor. Lalu, sepeda motor korban masuk dalam siring dan terjatuh.

"Korban berhasil lolos dan berlari berteriak minta tolong sehingga warga berdatangan. Sedangkan kawanan begal berusaha mengambil sepeda motor korban di dalam siring. Warga yang melihat kawanan begal menghajarnya, namum teman tersangka yang lain melarikan diri,"jelas Diaz.

Dari tersangka Serah, polisi mengamankan barang bukti sebilah pisau dan 1 unit sepeda motor milik korban.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5386 seconds (0.1#10.140)