Tragis! Kebakaran di Bener Meriah, Pria Pemilik Rumah Tewas

Minggu, 03 September 2023 - 20:04 WIB
loading...
Tragis! Kebakaran di Bener Meriah, Pria Pemilik Rumah Tewas
Petugas mengevakuasi jenazah May Syaratdin (43), pemilik rumah yang tewas terbakar di Desa Timur Jaya, Kecamatan Permata, Kabupaten Bener Meriah, Minggu, (3/9/2023). Foto/Yusradi
A A A
BENER MERIAH - Rumah berkontruksi kayu di Desa Timur Jaya, Kecamatan Permata, Kabupaten Bener Meriah , Minggu, (3/9/2023) dini hari, terbakar. Akibatnya, May Syaratdin (43), pemilik rumah tewas terpanggang saat tertidur.

Kapolsek Permata, Iptu Taufik Kurniawan menjelaskan berdasarkan keterangan saksi, Abdul Mutalib (50) yang berada di sekitar lokasi, cahaya terang dari dalam rumah mulai terlihat sekitar pukul 04.00 WIB.

"Abdul Mutalib segera memberitahu adik korban, Zaidan, dan bersama warga sekitar berusaha memadamkan api dengan alat seadanya. Namun, usaha mereka tak mampu mengendalikan perambahan api yang cepat," jelasnya.

Kemudian pada pukul 04.30 WIB, petugas pemadam kebakaran dari Damkar Permata berhasil menjinakkan api. Namun, nyawa May Syaratdin tak berhasil diselamatkan. Sebab, saat kebakaran terjadi diduga korban tertidur lelap.



"Berdasarkan hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan keterangan sejumlah saksi-saksi mengindikasikan bahwa sumber api diduga berasal dari korsleting arus listrik," jelas Taufik.

"Korban telah dievakuasi oleh tim medis dan aparat keamanan TNI-Polri. Korban langsung diserahkan kepada keluarga untuk proses pemakaman di Kampung Timur Jaya, Kecamatan Permata, Kabupaten Bener Meriah," pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1716 seconds (0.1#10.140)