Dosen Keperawatan Tewas Bersimbah Darah, Mobil dan Telepon Selular Raib

Selasa, 28 Maret 2017 - 16:12 WIB
Dosen Keperawatan Tewas Bersimbah Darah, Mobil dan Telepon Selular Raib
Dosen Keperawatan Tewas Bersimbah Darah, Mobil dan Telepon Selular Raib
A A A
GOWA - Seorang dosen sekolah tinggi ilmu keperawatan swasta, Amir Rahmat, ditemukan tewas bersimbah darah di kamar rumahnya di Perumahan Graha Surandar III, Kelurahan Paccinongang, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Selasa (28/3/2017) siang. Diduga kuat korban tewas dibunuh dan dirampok karena mobil serta telepon selular miliknya raib.

Korban tewas pertama kali diketahui oleh istrinya yang masuk ke dalam rumah hendak menemui suaminya. Saat itu pintu kamar korban terkunci, kemudian istrinya memanggil warga untuk membuka pintu kamar. Saat dibuka, korban tewas bersimbah darah di atas kasur sehingga istri dan keluarganya histeris.

Setelah dilaporkan ke polisi, Petugas Identifikasi Polres Gowa Dan Dokpol Bhayangkara Makassar yang tiba di rumah korban langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Dari hasil oleh TKP, polisi menemukan sejumlah luka bekas hantaman benda tumpul di kepala belakang korban.

Polisi juga menemukan botolan minuman keras yang disimpan di meja ruang tamu korban. Sementara mobil dan telepon selular korban raib diduga dibawa kabur oleh pelaku.

Kasat Reskrim Polres Gowa AKP Darwis Akib mengatakan, polisi mengamankan sebuah palu yang diduga digunakan pelaku untuk membunuh korban sebagai barang bukti. Polisi juga langsung meminta keterangan sejumlah saksi untuk menyelidiki kasus ini.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.9009 seconds (0.1#10.140)