4 Motor Duff McKagan yang Menyatu dengan Gayanya di Guns N Roses

Minggu, 03 September 2023 - 14:39 WIB
loading...
4 Motor Duff McKagan yang Menyatu dengan Gayanya di Guns N Roses
Duff McKagan pembetot bass group band Guns N Roses. FOTO/ DOK GNR
A A A
NEW YORK - Duff McKagan bassis band hard rock legendaris Guns N Roses tak hanya piawai bermain alat musik seperti bass dan giitar. Duff ternyata mempunyai koleksi sepeda motor yang membuat penampilan semakin garang.



McKagan dikenal sebagai salah satu pendiri Guns N Roses. Dia juga berkontribusi pada sejumlah lagu, seperti Paradise City dan Its So Easy. Band itu menjadi salah satu band terbesar pada awal 1990.

McKagan pernah terlibat obat-obatan dan alkohol. Bahkan, dia hampir meninggal setelah pankreasnya pecah pada 1994. Beberapa tahun kemudian, dia tersadar dan memutuskan keluar dari Guns N Roses.

Setelah belajar bisnis pada universitas Seattle, Mckagan kemudian bergabung dengan dua mantan personel Guns N Roses lain. Mereka membentuk Velvet Revolver pada 2002 dan melahirkan dua album.

Dan mungkin jarang yang tahu Duff McKagan adalah penggemar berat sepeda motor dan sering menggunakan sepeda motornya untuk berpergian dan bersenang-senang.

Berikut 4 motor Duff McKagan yang sering dia digunakan:


1. Harley-Davidson Fat Boy

4 Motor Duff McKagan yang Menyatu dengan Gayanya di Guns N Roses


Harley-Davidson Fat Boy adalah sepeda motor cruiser yang diproduksi oleh Harley-Davidson sejak tahun 1990. Sepeda motor ini memiliki mesin berkapasitas 1.690cc yang mampu menghasilkan tenaga hingga 60 daya kuda.

McKagan memiliki beberapa Harley-Davidson Fat Boy, termasuk yang berwarna hitam dan merah. Ia sering menggunakan sepeda motor ini untuk bepergian jarak jauh.

2. Indian Chieftain

4 Motor Duff McKagan yang Menyatu dengan Gayanya di Guns N Roses

Indian Chieftain adalah sepeda motor cruiser yang diproduksi oleh Indian Motorcycle sejak tahun 2014. Sepeda motor ini memiliki mesin berkapasitas 1.133cc yang mampu menghasilkan tenaga hingga 100 daya kuda.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2283 seconds (0.1#10.140)