Jan Hariadi Tak Bernyawa, Ada Delapan Luka Tusuk di Tubuhnya

Senin, 27 Maret 2017 - 21:17 WIB
Jan Hariadi Tak Bernyawa, Ada Delapan Luka Tusuk di Tubuhnya
Jan Hariadi Tak Bernyawa, Ada Delapan Luka Tusuk di Tubuhnya
A A A
JOMBANG - Jan Hariadi (58), warga Desa Sumberojo, Kecamatan Wonosalam, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, ditemukan tak bernyawa di dalam rumahnya sendiri, Senin (27/3/2017) siang. Ada delapan luka tusuk di tubuh korban.

Adanya peristiwa pembunuhan ini diketahui pertama kali setelah salah seorang warga datang ke toko korban yang ada di depan rumah untuk membeli sesuatu.

Setelah warga memanggil beberapa kali, korban maupun istrinya tak kunjung keluar. Karena merasa curiga, warga lantas melapor ke perangkat desa setempat dan setelah memeriksa mereka menemukan Jan Hariadi sudah dalam kondisi tewas bersimbah darah.

Sementara, Vi, istri korban yang sehari-hari hanya tinggal berdua bersama korban mendadak menghilang. Sebelum penemuan mayat Jan Hariadi, ada warga yang melihat istri korban pergi meninggalkan rumah dengan mengendarai motor bersama laki-laki yang belum diketahui identitasnya.

Menurut Kapolres Jombang AKBP Marliyanto, polisi kini masih berusaha memburu istri korban yang diyakini akan menjadi saksi kunci atas kasus tersebut.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9961 seconds (0.1#10.140)