Persib Bandung vs PSMS Medan Berujung Imbang, Ini Penyebabnya

Senin, 27 Maret 2017 - 08:30 WIB
Persib Bandung vs PSMS Medan Berujung Imbang, Ini Penyebabnya
Persib Bandung vs PSMS Medan Berujung Imbang, Ini Penyebabnya
A A A
MEDAN - Persib Bandung hanya meraih hasil 0-0 saat melawan PSMS Medan dalam laga uji coba di Stadion Teladan, Medan, Minggu (26/3/2017) sore. Padahal, Persib memburu kemenangan dalam laga bertajuk 'El Clasico' itu.

Pelatih Djadjang 'Djanur' Nurdjaman memuji atmosfer dalam laga tersebut. Sebab suasana di stadion begitu meriah karena diwarnai memori persaingan sengit sejak era perserikatan.

"Saya enggak nyangka atmosfernya begini meriah. Namun sayang tidak dibarengi dengan fasilitas rumput lapangan yang baik sehingga anak-anak tidak bisa menjalankan tempo permainan dengan baik," kata Djanur usai pertandingan.

Selama laga, menurutnya Persib cukup dominan atas rivalnya. Beberapa peluang pun berhasil diciptakan. Tapi, tidak ada satu pun peluang yang tuntas dikonversikan menjadi gol.

"Kita sulit mengembangkan permainan karena kondisi lapangan yang buruk. Secara permainan, kita sudah lebih di atas mereka," jelas Djanur.

Sementara disinggung soal permainan Agung Mulyadi dalam laga itu, ia menyebut pemain jebolan Diklat Persib itu belum menunjukkan performa terbaiknya. Selain karena berusia muda, Agung yang masih berstatus pemain seleksi juga baru bergabung beberapa hari dengan tim. Ia belum klop dengan para pemain lainnya.

"Saya memaklumi, sebagai pemain muda, karena beberapa hari gabung dan langsung diberi kesempatan, ada beban berat buat dia sehingga belum bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya," tuturnya.

Agung sendiri diproyeksikan menjadi pelapis Febri Hariyadi yang saat ini masih memperkuat timnas U-22. Ia masih akan diberikan kesempatan untuk memperlihatkan kemampuannya selama menjalani seleksi.

"Saya akan terus beri kesempatan karena saya percaya dia punya kemampuan," tandas Djanur.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5960 seconds (0.1#10.140)