Romelu Lukaku Gabung AS Roma, Skuad Giallorossi Berharap Keajaiban

Minggu, 03 September 2023 - 09:02 WIB
loading...
Romelu Lukaku Gabung AS Roma, Skuad Giallorossi Berharap Keajaiban
Romelu Lukaku Gabung AS Roma, Skuad Giallorossi Berharap Keajaiban
A A A
ROMA - Bryan Cristante, gelandang AS Roma, merasa percaya diri dengan kehadiran Romelu Lukaku di tim. Meskipun AS Roma mengalami kekalahan di laga debut Lukaku, Cristante yakin bahwa penyerang Timnas Belgia ini akan membuat perbedaan yang signifikan untuk tim.

AS Roma baru saja mendapatkan Romelu Lukaku dalam status pinjaman dari Chelsea. Meskipun dalam debutnya AS Roma kalah 1-2 dari AC Milan, Cristante meyakini bahwa Lukaku adalah salah satu penyerang terbaik di dunia dan akan membantu tim meraih hasil positif.

“Dia adalah pesepakbola terkenal di seluruh dunia, dan dia adalah salah satu striker terbaik di dunia. Dia selalu membuat perbedaan dan dia akan melakukannya lagi tahun ini,” kata Bryan Cristante dikutip dari laman resmi AS Roma, Sabtu (2/8/2023).

Cristante juga mengungkapkan bahwa tidak hanya Jose Mourinho yang marah atas performa tim, tetapi seluruh pemain Giallorossi (julukan AS Roma) merasa kesal karena belum meraih kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir. Kekalahan tersebut telah membuat AS Roma berada di zona degradasi, sehingga mereka akan berusaha keras untuk memperbaiki posisinya di klasemen.

Baca Juga: Sepuluh Pemain AC Milan Rusak Debut Lukaku di AS Roma
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0995 seconds (0.1#10.140)