alexametrics

Pendaki Hilang di Kawah Gunung Lokon, Alex Berharap Anaknya Selamat

loading...
Pendaki Hilang di Kawah Gunung Lokon, Alex Berharap Anaknya Selamat
Alex Lambanaung (54) ayah pendaki yang hilang di Gunung Lokon, menunggu kabar pencarian anaknya yang dilakukan Tim SAR.Koran SINDO/Christho Senduk
A+ A-
TOMOHON - Keluarga David Lambanaung (17), pendaki yang hilang di kawah Tompaluan, Gunung Lokon, Kota Tomohon, mulai datang dan menunggu proses pencarian yang dilakukan Tim SAR.

Sang ayah, Alex Lambanaung (54) warga Kelurahan Paal 4, Kecamatan Tikala, berharap anaknya ditemukan selamat. "Semua orang berharap seperti itu (keadaan baik)," ungkapnya, Minggu (26/3/2017).

Alex mengaku, mengetahui anaknya akan mendaki gunung. Namun, dia tidak mengetahui anaknya akan mendaki Gunung Lokon.



"Kemarin memang ada temannya, lima orang dari Karegesan datang menjemputnya. Cuma bilang mau mendaki tapi tidak bilang kalau akan ke Gunung Lokon. Dia pun katakan akan balik secepatnya. Tapi kemudian dapat kabar ini," katanya.

Diketahui, David dilaporkan hilang oleh lima temannya saat dia turun ke kawah gunung api tersebut. Tim SAR didampingi BPBD Tomohon dan Polres Tomohon pun terus mengupayakan pencarian terhadap korban yang dilaporkan hilang sejak Sabtu 25 Maret 2017, pukul 16.00 WITA.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak