Idul Adha, SGR-PDM Salurkan Hewan Kurban dan bantuan ke sejumlah Masjid di Minut

Jum'at, 31 Juli 2020 - 14:57 WIB
loading...
Idul Adha, SGR-PDM Salurkan Hewan Kurban dan bantuan ke sejumlah Masjid di Minut
Pasangan Calon Bupati Minahasa Utara (Minut) Shintia Gelly Rumumpe (SGR) dan Calon Wabup Minut Petrus Defny Macarau (PDM), turun langsung memberikan bantuan hewan kurban. (Ist)
A A A
Dalam perayaan Hari Raya Idul Adha yang jatuh pada Jumat 31 Juli 2020, Pasangan Calon Bupati Minahasa Utara (Minut) Shintia Gelly Rumumpe (SGR) dan Calon Wabup Minut Petrus Defny Macarau (PDM), turun langsung memberikan bantuan hewan kurban sebanyak 6 sapi, dan bantuan berupa materi.

Hewan kurban tersebut diserahkan kepada umat Muslim dan sejumlah Masjid yang ada di Kabupaten Minut, pada Kamis 30 Juli 2020.

Selain menyalurkan bantuan, SGR-PDM juga bersilaturahmi dan bertatap muka langsung dengan Imam dan para pengurus masjid

Warga dan pengurus Masjid pun berterima kasih kepada pasangan SGR-PDM atas bantuan yang diberikan.

"Kiranya apa yang dicita-citakan calon kepala daerah ini bisa terwujud. Kiranya Allah SWT memberikan kemudahan bagi pasangan calon kepala daerah ini," ujar Imam Masjid Nurhidayah, Idrus Waitina, saat menerima sumbangan kurban.

Sementara itu, SGR-PDM berterima kasih atas dukungan masyarakat muslim di Minut, serta mengajak semua warga berjuang bersama dan menjaga kerukunan antar umat beragama. SGR berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi umat Muslim pada Hari Raya Idul Adha.

"Mari sama-sama kita berjuang dan menjaga kerukunan antar umat beragama. Kiranya bantuan ini bisa membawah berkat bagi umat Muslim untuk merayakan Idul Adha. Saya doakan juga semua umat Muslim dan masyarakat Minut khususnya agar selalu sehat-sehat dan dijauhkan dari penyakit Covid-19," tambahnya.

Dalam kunjungan ke 9 Masjid dan 1 Musala ini, SGR-PDM ditemani oleh Ketua DPC PBB Minut, Azhar SE bersama tim pemenangan beserta anggota DPRD Minut Daniel Mathew Rumumpe.

Ketua DPC PBB Minut, Azhar SE dalam kesempatan ini juga mengucapkan banyak terima kasih kepada pasangan SGR-PDM yang sudah memperhatikan dan membantu umat Muslim dalam merayakan Idul Adha.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2290 seconds (0.1#10.140)