Kabur, Pelaku Begal Tersungkur Ditembak Polisi

Minggu, 26 Maret 2017 - 04:00 WIB
Kabur, Pelaku Begal Tersungkur Ditembak Polisi
Kabur, Pelaku Begal Tersungkur Ditembak Polisi
A A A
MAKASSAR - Seorang pelaku begal sadis, MS (21), diringkus polisi saat berada di rumahnya. Namun, lantaran berusaha kabur saat polisi menggiringnya menuju rumah rekannya, pelaku begal itu ditembak.

Pelaku begal itu ditangkap aparat kepolisian dari Tim Resmob Polsek Rappocini, Makassar, Sulawesi Selatan, di rumahnya di Jalan Kemauan Raya, Kecamatan Makassar, Kota Makassar, saat sedang tertidur di rumahnya, Minggu (26/3/2017) dini hari.

Seusai menangkap pelaku begal itu, polisi melakukan pengembangan mencari rekan pelaku. Namun, saat akan digiring ke rumah rekannya, pelaku yang dikenal licin ini berusah kabur. Polisi pun menembak kaki MS.

Pelaku begal itu tersungkur, kemudian dievakuasi ke RS Bhayangkara, Makassar untuk dilakukan perawatan medis. Seusai ditangani tim medis, pelaku dievakuasi kembali ke Mapolsek Rappocini guna proses hukum lebih lanjut.

Kepada polisi, pelaku begal itu mengaku beraksi bersama rekannya di Jalan Sungai Saddang Baru. Mereka menganiaya korban, kemudian membawa lari handphone milik korban. Pelaku MS juga diketahui pernah ditahan dalam kasus yang sama.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3914 seconds (0.1#10.140)